Babinsa 1312-07 Miangas Dampingi Tim Relawan Gugus Tugas Covid-19 Lakukan Pengecekan Suhu Tubuh Warga Babinsa 1312-07 Miangas Dampingi Tim Relawan Gugus Tugas Covid-19 Lakukan Pengecekan Suhu Tubuh Warga - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Babinsa 1312-07 Miangas Dampingi Tim Relawan Gugus Tugas Covid-19 Lakukan Pengecekan Suhu Tubuh Warga

17 May 2020 | 23:59 WIB Last Updated 2020-05-18T06:59:40Z

INDIMANADO.COM - Anggota Koramil 1312-07/Miangas yang diwakili oleh Sersan Dua, Aser Papea turut serta dalam mendampingi Tim gugus tugas Covid-19 dalam kelanjutan pengecekan suhu tubuh warga Desa Miangas, Kecamatan Khusus Miangas Kabupaten Kepulauan Talaud.

Bertempat di Dusun 3 Desa Miangas Babinsa 07/Miangas Sersan Dua Aser Papea anggota koramil 1312-07/Miangas Kodim 1312/Talaud, selalu berperan aktif dalam berbagai kegiatan salah satunya dalam mendampingi Tim gugus tugas Covid-19 dalam pengechekan suhu tubuh warga Desa Miangas, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sekarang ini semakin marajarela hampir di setiap pelosok tanah air.

Oleh karena itu sebagai anggota komando kewilayahan Sersan Dua Aser Papea Babinsa, selalu peka terhadap lingkungam dan wilayah binaannya.

Demi tercapainya program pemerintah wilayah Desa Miangas dalam hal ini proses pemutusan mata rantai Covid-19 perlu adanya kegiatan seperti ini yang rutin di laksanakan dua minggu sekali memudahkan dalam mengetahui kondisi kesehatan warga desa miangas yang slalu beraktifitas setiap harinya.

Kepala Desa Miangas, Yan Pither Lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada anggota Koramil 07/Miangas yang selalu berperan aktif dalam berbagai kegiatan di Desa Miangas ujarnya.

Sementara itu Komandan Koramil 1312-07/Miangas Mayor Inf Syamsul Ma'arif menyampaikan "kegiatan seperti ini harus rutin di laksanakan, karena ini adalah salah satu proses pengechekan kesehatan yang sangat mudah tapi hasilnya sangat maksimal dapat mengetahui kondisi tubuh pada saat itu juga," ungkapnya.

"Hubungan baik yang sudah terjalin lama antara koramil 1312-07/Miangas dengan pemerintah Desa Miangas perlu di pertahankan karena salah satu keberhasilan dalam teritorial adalah selalu berkoordinasi dengan pemerintah setempat beserta warganya," sambungnya.

(Subhan)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close