Kodam XIII Merdeka Terima Duklog Khusus TNI Kodam XIII Merdeka Terima Duklog Khusus TNI - Media Independen

TERKINI

Iklan

Kodam XIII Merdeka Terima Duklog Khusus TNI

indimanado.com
13 May 2020, 01:00 WIB Last Updated 2020-05-12T17:00:49Z

INDIMANADO.COM - Pendam XIII/Merdeka, Kodam XIII/Merdeka menerima dukungan logistik khusus TNI dari Panglima TNI melalui Badan Pembekalan TNI (Babek TNI) untuk Ops Pam Puter Kodam XIII/Merdeka, Selasa (12/5/2020).

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani menerangkan bahwa dukungan tersebut diterima langsung oleh satuan Bekangdam XIII/Merdeka. Duklog ini merupakan bantuan dari Panglima TNI kepada personel yang melaksanakan Operasi Pam Pulau Terluar yang ada di jajaran Kodam XIII/Merdeka untuk meningkatkan moril personel satgas yang ada di perbatasan.

"Dukungan ini adalah wujud kepedulian Panglima TNI kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan pulau terluar yang ada di jajaran Kodam XIII/Merdeka agar dapat meningkatkan moril prajurit dalam pelaksanaan tugas negara yang dipercayakan," ujar Kolonel Kav M.Jaelani.

Lebih lanjut Kapendam XIII/Merdeka menyampaikan bahwa Duklog tersebut totalnya berjumlah 219 Paket dan akan didistribusikan kepada personel Satuan Tugas (Satgas) pengamanan pulau terluar yang berada di pos-pos pengamanan perbatasan Indonesia-Filipina.

Adapun isi dari bingkisan tersebut berupa bahan-bahan makanan.

(Tim/Subhan)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close