Pandemi Covid-19 The Mango Resto Tetap Beroperasi, Chef Brian: Kami Utamakan Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19 The Mango Resto Tetap Beroperasi, Chef Brian: Kami Utamakan Protokol Kesehatan - Media Independen

TERKINI

Iklan

Pandemi Covid-19 The Mango Resto Tetap Beroperasi, Chef Brian: Kami Utamakan Protokol Kesehatan

indimanado.com
28 May 2020, 11:10 WIB Last Updated 2020-05-28T03:10:04Z

INDIMANADO.COM - Kebersihan menjadi faktor penentu kwalitas makanan, hal inilah yang menjadi prioritas utama The Mango Resto, yang berada di Jalan Bethesda no. 40 Manado.

Dari pantauan indimanado.com, penerapan ini bukan hanya di tengah Pandemi Covid-19, namun sejak The Manggo mengambil bagian di dunia kuliner Manado.

Belakangan, karena Pandemi Covid-19, warga enggan memesan makanan di luar, apalagi tempat kuliner belum dikenal. Pertimbangan higienis makanan menjadi faktor yang sangat penting buat konsumen. Hal ini lah yang terus dipertahankan The Mango Resto, bukan hanya fokus higienis makanan, tapi juga pelayanan, terlebih menghadapi situasi new normal ini.

Dari barang masuk, konsumen, pemesanan offline hingga online semuanya dilakukan sesuai protab kesehatan.

Chef The Mango Resto, Brian Marandung mengatakan penerapan protokol kesehatan menjadi utama sekarang, seperti melakukan thermo scaner kepada setiap pengujung, mewajibkan semua pengujung untuk cuci tangan sebelum pemesanan, dan posisi jarak setiap konsumen.

"Kami Utamakan protokol kesehatan, ini untuk kenyamanan bersama, dan untuk semua," katanya, Kamis (28/5/2020) siang.

“Selain protokol kesehatan yang di terapkan, pengolahan bahan makanan, serta peralatan memasak makan setiap hari sebelum digunakan di cuci dengan dengan air sabun, air mengalir dan terakhir air panas," tambah Chef Brian.

"Penerapan prokotol kesehatan di saat Covid-19 untuk restoran di kota Manado memang belum dilakukan semua pemilik  restoran, karena itu saya merasa nyaman ngopi atau makan disini," ungkap Toar salah seorang pengunjung.

Diketahui, jam opersional The Mango Resto setiap hari dari 08.00-17.00 Wita.

(alfa jobel)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close