PT JMB Salurkan 1.100 Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19 PT JMB Salurkan 1.100 Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PT JMB Salurkan 1.100 Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

28 May 2020 | 14:12 WIB Last Updated 2020-05-28T06:12:59Z

INDIMANADO.COM - PT Jasamarga Manado Bitung (PT JMB) yang merupakan anak perusahaan dari PT Jasa Marga (Persero) Tbk, PT PP (Persero) Tbk, dan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk menyerahkan bantuan 1.100 paket sembako kepada warga.

Bantuan sembako dibagikan ke warga di Kelurahan Pinokalan, Wangurer Barat, Pateten 1, Pateten 3, dan Bitung Tengah. Selain itu bantuan diberikan juga untuk 4 tempat ibadah, yakni Masjid Darul Ulum dan Masjid Alfalah di Kelurahan Kakenturan, GMIM Mapanget, Gereja HKBP Girian, serta kepada petugas keamanan dan petugas kebersihan di sekitar kantor JMB.

Bantuan diserahkan Direktur Utama JMB George Manurung, melalui Staf Ahli JMB, Mangala Manulang, di Kantor JMB depan pintu gerbang jalan tol Manado Bitung, Kamis (28/5/2020).

Mangala Manulang mengatakan, bantuan ini sebagai wujud kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Dia menjelaskan bahwa bantuan seperti ini sudah dua kali diberikan, yakni pada tanggal 18 dan 20 Mei lalu.

"Kami PT Jasa Marga (Persero) Tbk dan Satgas Bencana Nasional BUMN peduli dengan masyarakat yang terdampak pandemi ini. Kami berharap wabah covid akan segera berakhir di Sulut dan Indonesia," ungkapnya kepada seluruh perwakilan penerima bantuan.

Paket sembako yang diserahkan berisi beras 5 kg, minyak makan 2 liter gula pasir 1kg, mie instan 5 bungkus, kecap manis, susu kental manis, teh, kopi bubuk, dan sarden 425 gr. (**)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close