436 Lulusan Unsrat Hari Ini Diwisuda 436 Lulusan Unsrat Hari Ini Diwisuda - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

436 Lulusan Unsrat Hari Ini Diwisuda

11 June 2020 | 21:20 WIB Last Updated 2020-06-11T14:39:15Z

INDIMANADO.COM - Tercatat 436 orang wisudawan dan wisudawati hari ini, Kamis (11/6/2020), dilantik Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Prof Dr Ir Ellen J Kumaat Msc DEA.

436 orang ini terbagi dalam program Doktor, 4 orang, Magister, 23 orang, Spesialis satu, 24 orang, Profesi, 67 orang, Sarjana, 312 orang, dan Diploma, 6 orang.

Pelantikan digelar lewat Sidang Terbuka Senat secara daring (online) di Auditorium Unsrat Manado. Pelantikan secara daring ini pertama kali digelar Unsrat, dimasa pandemi Covid-19.

“Saya selaku Rektor, mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan dan wisudawati, orang tua, serta keluaraga,” ujar Prof Dr Ir Ellen J Kumaat Msc DEA.




Biasanya ketika pelaksanaan wisuda, gedung Auditorium Unsrat dipadati oleh wisudawan dan wisudawati, tamu undangan, berbeda kali ini, pandemi Covid-19 meruba semuanya.

Prof Ellen Kumaat mengatakan bahwa ini merupakan tantangan untuk semua, tantangan untuk ikut memberi warna. Menurutnya, kualitas, kreatifitas, dan inovasi, penentu masa depan.

Oleh karenanya, ditengah pandemi Covid-19, Unsrat tetap menggelar wisuda meski secara daring.

“Wisuda yang dilakukan secara daring merupakan merupakan salah satu bentuk manifestasi yang harus ditempuh dalam rangka mewarnai dan beradaptasi sekaligus sebagai solusi terhadap dampak perubahan akibat pandemi Covid-19,” ungkap Prof Ellen Kumaat.

(**/jef)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close