Di Peresmian Pastori GMIM Sobat Kristus Malalayang, Gubernur Olly Didoakan Di Peresmian Pastori GMIM Sobat Kristus Malalayang, Gubernur Olly Didoakan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Di Peresmian Pastori GMIM Sobat Kristus Malalayang, Gubernur Olly Didoakan

13 September 2020 | 22:18 WIB Last Updated 2020-09-13T14:18:09Z

INDIMANADO.COM - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey menghadiri ibadah peresmian pastori GMIM Sobat Kristus Malalayang I Timur Manado, Minggu (13/9/2020).

Dalam peresmian nampak hadir para pejabat di lingkup Pemprov Sulut dan Ketua BPMJ Pdt Deesje Pelealu Wowiling.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengucapkan selamat kepada seluruh GMIM Sobat Kristus Malalayang I Timur Manado atas selesai dan diresmikannya Pastori.

“Tentunya kita bersyukur kepada Tuhan karena hari ini perkenanNya dan tuntunanNya kita sehingga kita bisa bersama – sama di tempat ini dalam rangka ibadah syukur pentahbisan peresmian pastori jemaat GMIM Sobat Kristus Malalayang I Timur Manado,” kata Olly.

Disamping itu, Olly juga mengapresiasi sinergitas Pemprov Sulut bersama GMIM lewat pemberian perlindungan jaminan sosial kepada pekerja keagamaan di Sulut.



“Salah satu program yang saya tidak sadari prgram kita dalam penjaminan tenaga kerja , kecelakaan, kematian selama 3 tahun yang lalu kita ternyata bermanfaat saat sekarang , saat pandemi Covid-19 semua Pelsus, Pendeta mendapatkan tunjangan sebesar Rp 600 ribu per bulan sampai Desember tanpa kita sadari, karena program-program seperti ini tidak muncul sendiri karena kerjasama ini bisa berjalan dengan baik,” ungkap Olly.

Usai sambutan, Ketua BPMJ Pdt Deesje Pelealu Wowiling dan para pelayan khusus mendoakan kepemimpinan Gubernur Olly agar selalu dalam penyertaan Tuhan dan terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulut.

Diketahui, Gubernur Olly juga memberikan bantuan dana sebesar Rp 25 juta untuk GMIM Sobat Kristus dan sumbangan untuk lansia.

(*/alfa j)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close