Gubernur Olly Seampaikan Pentingnya Kerjasama Pemerintah, Gereja dan Masyarakat di HUT ke-69 SAG Sulutteng Gubernur Olly Seampaikan Pentingnya Kerjasama Pemerintah, Gereja dan Masyarakat di HUT ke-69 SAG Sulutteng - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Seampaikan Pentingnya Kerjasama Pemerintah, Gereja dan Masyarakat di HUT ke-69 SAG Sulutteng

22 September 2020 | 05:42 WIB Last Updated 2020-09-22T21:42:58Z
Gubernur Olly Dondokambey saat memberikan sambutan pada perayaan HUT ke-69 Sinode Am Gereja-Gereja di Sulawesi Bagian Utara dan Tengah.

INDIMANADO.COM - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey menghadiri ibadah syukur HUT ke-69 Sinode Am Gereja-Gereja Di Sulawesi Bagian Utara dan Tengah (SAG Sulutteng) yang dilaksanakan di Rudis Gubernur Sulut, Kawasan Bumi Beringin Manado, Senin (21/9/2020).

Dalam ibadah nampak hadir perwakilan Forkopimda, Sekdaprov Edwin Silangen, Sekretaris Jenderal SAG Sulutteng, Pdt Zakharias Wahyu Widodo dan para pimpinan SAG Sulutteng.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengucapkan selamat merayakan HUT ke-69 kepada seluruh komponen SAG Sulutteng. Olly berharap SAG Sulutteng terus mempersembahkan karya pelayanan terbaik, dan dalam mendukung bangsa dan daerah.

Disamping itu, Olly juga menyampaikan tentang pentingnya kerjasama pemerintah, gereja dan masyarakat agar pembangunan di berbagai bidang dapat berjalan optimal.

“Pemerintah kalau tidak bekerjasama dengan gereja nantinya repot jadi harus saling bekerjasamalah Gereja dan masyarakat, Gereja dan Pemerintah,” kata Olly.

“Peran gereja juga betul-betul mendorong bagaimana harus bersama-sama dengan pemerintah, dan saya sangat mengharapkan ini pun bisa berjalan terus dimanapun kita berada agar supaya pembangunan untuk masyarakat bisa berjalan karena kerjasama Pemerintah, Gereja dan Masyarakat dirasakan secara langsung dan banyak hal lain,” lanjutnya.

(*/alfa j)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close