Mitra Dapat Penghargaan dari Kementerian Keuangan, Sumendap: Kita Akan Terus Berupaya Mempertahankan Mitra Dapat Penghargaan dari Kementerian Keuangan, Sumendap: Kita Akan Terus Berupaya Mempertahankan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mitra Dapat Penghargaan dari Kementerian Keuangan, Sumendap: Kita Akan Terus Berupaya Mempertahankan

23 September 2020 | 12:18 WIB Last Updated 2020-09-23T04:18:38Z

INDIMANADO.COM - Keberhasilan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Hal ini terungkap dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2020 oleh Kementerian Keuangan yang dilakukan secara daring, Selasa (22/9/2020).

Kabupaten Mitra menjadi salah satu kabupaten/kota di Sulawesi Utara (Sulut) yang dalam kurun waktu lima tahun atau lebih, konsisten dalam pengelolaan dan administrasi keuangan yang baik.

Menanggapi akan hal ini, Bupati Mitra James Sumendap memastikan pihaknya akan terus memberikan yang terbaik.

“Ke depan kita akan terus berupaya mempertahankan dan melakukan hal yang terbaik,” ungkap James Sumendap.

Atas prestasi ini, Sumendap berterima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua penyelenggara pemerintahan, mulai dari DPRD dalam rangka pengawasan, dan kepada semua SKPD, camat, kepala badan, dan dinas.

“Saya harus sampaikan terima kasih dan penghargaan kepada DPRD dalam pengawasannya, juga bagi seluruh SKPD dan sekretaris daerah yang dalam pengelolaan dan administrasi keuangan, serta tata negara dapat dikelola dengan baik dan benar,” pungkas James Sumendap.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close