PKB All Out Menangkan Olly-Steven PKB All Out Menangkan Olly-Steven - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PKB All Out Menangkan Olly-Steven

28 September 2020 | 10:47 WIB Last Updated 2020-09-29T02:48:30Z
Cawagub Steven Kandouw Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pemenangan Olly-Steven di Whizz Hotel Kawasan Megasurya Manado, Minggu (27/09/2020).

INDIMANADO.COM - PDI-Perjuangan, PKB, PPP, Gerindra, Perindo dan PSI sebagai partai pengusung dan pendukung pasangan Cagub Olly Dondokambey dan Cawagub Steven Kandouw (Olly – Steven), terus bergerak menghadapi Pilgub 9 Desember 2020 nanti.

Konsolidasi pun dilakukan masing-masing partai. Seperti DPW PKB Sulut yang menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pemenangan Olly – Steven di Whizz Hotel Kawasan Megasurya Manado, Minggu (27/09/2020).

Cawagub Steven Kandouw yang hadir pada rakorwil itu mendapat support langsung dari peserta. Tak tanggung-tanggung, rakorwil pemenangan Olly – Steven ini, PKB Sulut datang full team, lengkap semua pengurus DPC dan para anggota DPRD PKB se-Sulut.

Support ini pun diapresiasi Cawagub Steven. Dia berterima kasih atas komitmen dan keseriusan DPW PKB Sulut memenangkan Olly – Steven di Pilgub 9 Desember 2020 nanti.

“Semua partai pengusung dan pendukung kita, kerja bersama-sama untuk menangi Pilgub Sulut nanti,” ujar Cawagub Steven usai acara rakorwil.

(**/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close