Dokter Devi Sosialisasikan Pentingnya Pakai Masker dan Cuci Tangan di Kumelembuai Dokter Devi Sosialisasikan Pentingnya Pakai Masker dan Cuci Tangan di Kumelembuai - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dokter Devi Sosialisasikan Pentingnya Pakai Masker dan Cuci Tangan di Kumelembuai

9 October 2020 | 01:51 WIB Last Updated 2020-10-12T17:55:24Z
Dokter Devi Sosialisasikan Pentingnya Pakai Masker dan Cuci Tangan di Kumelembuai
Calon Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven OE Kandouw bersama istri, dr Kartika Devi Kandouw Tanos Mars saat bertemu keluarga di Desa Kumelembuai, Minahasa Selatan. (Istimewa)


KUMELEMBUAI - Dokter (dr) Devi Kandouw-Tanos Mars terus mensosialisasikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan covid-19 kepada masyarakat. Kali ini, dr Devi sapaan akrapnya, melakukan sosialisasi di Desa Kumelembuai, Kecamatan Kumelembuai, Kabupaten Minahasa Selatan.

Meskipun hadir dalam acara keluarga, tapi kerinduannya membantu pemerintah memutuskan mata rantai covid-19 terus dilakukan.

“Biarpun dipertemuan keluarga saya pun menjelaskan cara mencuci tangan dan menggunakan masker dengan benar. Dan mengingatkan agar sering mencuci tangan dan menjauhi kerumunan, ” tukas dr. Devi yang  mendampingi suami tercinta Calon Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw.

dr. Devi yang cuti sebagai Karo Kesra Pemprov Sulut ini menambahkan, pertemuan seperti ini juga perluh mensosialisasikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan covid-19.

“Saya ingin kita semua sehat dan terbebas dari virus corona,” tuturnya.

Dipertemuan itu pun dr Devi membagikan dan memakaikan masker bedah dan kain kepada keluarganya yang hadir diacara keluarga.

“Kami keluarga sangat bangga dan salut kepada saudara kami Devi. Beliau bukan cuma datang saja bertemu, tapi memberikan kami pengetahuan soal cara memakai masker yang benar, “ tambah Monica Umboh, salah satu keluarga dr Devi.

(**/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close