JPAR Klaim Dapat Dukungan Pemenangan 53 Tim Relawan JPAR Klaim Dapat Dukungan Pemenangan 53 Tim Relawan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

JPAR Klaim Dapat Dukungan Pemenangan 53 Tim Relawan

5 October 2020 | 23:35 WIB Last Updated 2020-10-05T15:35:57Z

MANADO - Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) mengklaim telah ada 53 tim relawan yang mendukung dirinya dan Harley Mangindaan. Untuk itu, ia menargetkan menang telak di Pilkada Manado 2020.

“Harus menang telak kalau Tuhan berkenan. Target kita menang sebanyak mungkin karena kita punya data-data riil di lapangan,” ujarnya saat meresmikan Sekretariat Tim SOLID di Malalayang, Sabtu (3/10/2020).

Calon Wali Kota Manado yang mengusung jargon Paula-Harley Menang (PAHAM) ini pun merasa bangga karena 53 tim relawan yang mendukungnya terbentuk dengan sendirinya. “Inisiatif dari kelompok ini menjadi penghargaan untuk saya dan atas nama paslon PAHAM,” lanjutnya.

JPAR juga mengimbau kepada tim relawannya untuk bekerja dengan mengikuti koridor protokol kesehatan dalam menjalankan program strategi menjangkau dan merebut hati rakyat, karena masih dalam masa pandemi Covid-19. “Sampaikan program dengan santun, jauhi hoax, jauhi ujaran kebencian. Saya dan relawan akan bersinergi bersama,” imbuhnya.

Tim relawan menurutnya untuk tidak bekerja sendiri. Karena jika bekerja bersama akan menjadi kekuatan untuk pemenangan PAHAM atau paslon bernomor urut 4.

“Jadi bukan menonjolkan kelompok masing-masing, tapi tetap menjadi satu kesatuan yang utuh, solid untuk tujuan yang hendak dicapai. Tentu strategi tim relawan temasuk SOLID menjadi satu kekuatan bersama untuk meraih kemenangan bersama untuk membangun Kota Manado,” tutup istri Wali Kota Manado Vicky Lumentut ini.

(Asrar)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close