Rangkap Dua Jabatan, Jani Rolos Bersyukur Dapat Tugas Baru dari James Sumendap Rangkap Dua Jabatan, Jani Rolos Bersyukur Dapat Tugas Baru dari James Sumendap - Media Independen

TERKINI

Iklan

Rangkap Dua Jabatan, Jani Rolos Bersyukur Dapat Tugas Baru dari James Sumendap

indimanado.com
12 October 2020, 23:36 WIB Last Updated 2020-10-12T17:19:42Z
Rangkap Dua Jabatan, Jani Rolos Bersyukur Dapat Tugas Baru James Sumendap


RATAHAN - Asisten Satu Bidang Pemerintahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Jani Rolos, menerima surat perintah Bupati James Sumendap sebagai pelaksana tugas (Plt) Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB), Senin (12/10/2020).

Surat perintah ini diserahkan oleh Wakil Bupati Mitra, Jesaja Legi, didampingi Sekretaris Daerah, David Lalandos, dalam kegiatan pemberhentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam jabatan administrasi, di Sport Hall Kantor Bupati.

“Saya sangat bersyukur atas kepercayaan pimpinan ini. Prinsip saya akan berupaya maksimal membantu Bupati James Sumendap SH untuk melaksanakan Visi Misi beliau,” ungkap Jani Rolos yang mulai hari ini merangkap jabatan sebagai Kepala Dinas PPKB.

Lebih khusus dalam mewujudkan visi misi Bupati, dirinya siap melaksanakan pemerintahan, terutama berkaitan dengan pelayanan publik atau masyarakat dalam program Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

“Untuk hal ini, kami akan memberdayakan kader-kader yang ada di kecamatan hingga desa dan kelurahan, termasuk menyukseskan tujuan Kampung KB,” pungkas Jani Rolos.

Sementara dalam langkah dan upaya yang akan dilakukan ke depan, menurutnya akan tetap dan selalu memprioritaskan pencegahan COVID-19 melalui penerapan protokol kesehatan.

“Dengan fasilitas yang ada, kader-kader juga akan diberdayakan dalam mengantisipasi, serta melakukan upaya pencegahan dan penanganan COVID-19,” tutupnya.

(Bill)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close