Putus Penyebaran Covid-19, Polresta Manado Ajak Pengusaha Rumah Makan dan Cafe Terapkan Protokol Kesehatan Putus Penyebaran Covid-19, Polresta Manado Ajak Pengusaha Rumah Makan dan Cafe Terapkan Protokol Kesehatan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Putus Penyebaran Covid-19, Polresta Manado Ajak Pengusaha Rumah Makan dan Cafe Terapkan Protokol Kesehatan

14 December 2020 | 19:40 WIB Last Updated 2020-12-14T11:40:44Z

 

Putus Penyebaran Covid-19, Polresta Manado Ajak Pengusaha Rumah Makan dan Cafe Terapkan Protokol Kesehatan (Foto : Istimewa)

INDIMANADO.COM - Untuk memutuskan penyebaran covid-19, Polresta Manado mengajak pengusaha rumah makan dan cafe untuk terapkan protokol kesehatan.


Hal tersebut disampaikan Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi saat memimpin rapat bersama para pengusaha rumah makan dan kafe di ruang Bag Ops Polresta Manado, Senin (14/12/2020).


Wakapolresta Manado dalam arahannya mengatakan Manado saat ini berada di peringkat ke 3 penyebaran covid-19.


“Oleh karena itu perlunya kepedulian kita semua, khususnya dunia usaha agar kiranya membantu Pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 dengan menerapkan standar protokol kesehatan,” ujar AKBP Faisol Wahyudi.


Ia mengajak kepada para pengusaha agar terus memberikan edukasi dan pengertian kepada karyawan dan kepada para pengunjung untuk terapkan adaptasi kebiasaan baru dengan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


“Mari bersama kita mendorong pemulihan ekonomi dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan,” ujar Wakapolresta.


(ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close