Prihatin Korban Banjir, Wakil Ketua DPRD Manado Salurkan Bantuan Prihatin Korban Banjir, Wakil Ketua DPRD Manado Salurkan Bantuan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Prihatin Korban Banjir, Wakil Ketua DPRD Manado Salurkan Bantuan

23 January 2021 | 23:14 WIB Last Updated 2021-03-21T15:15:51Z


MANADO – Wakil ketua DPRD Kota Manado, Noortje Henny Van Bone menyalurkan bantuan ke sejumlah wilayah dan lokasi di Kota Manado yang diterjang banjir dan longsor, Sabtu (23/1/2021).

Bantuan yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, mie instan, dan ikan kaleng. “Sebagai wakil rakyat saya merasa terpanggil dan berempati terhadap para korban bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado,” ujar Van Bone.

Sejumlah kepala keluarga di Kelurahan Winangun Dua yang turut menjadi korban bencana, didatanginya bersama tim untuk menyerahkan bantuan tersebut. Dikatakan Noortje, penyaluran bantuan tersebut merupakan panggilan kemanusiaan sebagai wakil rakyat dan ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado.

“Setelah mendapat informasi, kami langsung turun untuk memberikan bantuan. Duka mereka adalah duka saya juga. Kami turut berempati atas musibah yang melanda warga Kota Manado,” kata Noortje.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat yang bermukim di wilayah rawan bencana untuk meninggalkan sementara rumahnya dan mencari tempat aman untuk tinggal.

“Banjir dan tanah longsor kedua ini terasa lebih parah, karena sepekan lalu menimpa Manado. Kita berharap dengan doa agar Manado dapat terus diberkati dan dalam lindungan Tuhan selalu,” pungkasnya. (acha)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close