Modena Luncurkan FC 9942 S dan FC 9642 Untuk Tingkatkan Pengalaman Masak di Rumah Modena Luncurkan FC 9942 S dan FC 9642 Untuk Tingkatkan Pengalaman Masak di Rumah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Modena Luncurkan FC 9942 S dan FC 9642 Untuk Tingkatkan Pengalaman Masak di Rumah

10 April 2021 | 14:38 WIB Last Updated 2021-04-10T06:38:36Z

 

Modena Luncurkan FC 9942 S dan FC 9642 Untuk Tingkatkan Pengalaman Masak di Rumah (Foto Bhansu)



INDIMANADO.COM, Manado -  Sebagai salah satu brand terunggul dalam menyediakan peralatan rumah tangga, kali ini Modena menghadirkan produk istimewa dari lini Cooking. Dengan menghadirkan Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S, Modena berkomitmen meningkatkan pengalaman memasak di rumah para pelanggannya.


Product Manager Modena Munarko Sentana mengatakan bahwa bukan hanya desain yang elegan, namun produk Modena pastinya telah dilengkapi dengan fitur-fitur modern, aman dan ramah lingkungan.


 “Yang membuat Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S berbeda dengan freestanding cooker lainnya adalah Double Layer Glass yang dapat melindungi panas berlebih pada kaca oven saat penggunaan sehingga aman digunakan saat memasak bersama anak,”  tutur Munarko Sentana, Sabtu (10/4/2021).


Pada Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S juga terdapat fitur full one hand ignition, yaitu pemantik api yang terintegrasi dengan kenop sehingga lebih fleksibel untuk menyalakan dan mematikan kompor. 


Untuk menyajikan makanan yang matang sempurna, fitur twin oven flames yaitu pendistribusian panas pada bagian atas dan bawah oven serta convection fan yang membantu menyebarkan panas secara merata di seluruh oven juga kian dihadirkan dalam produk ini.


Branch Manager Modena Cabang Makasar - Manado Khairul Fahmi Lubis menambahkan bahwa Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S hanya berbeda pada ukuran dan tempat gasnya, sedangkan untuk spesifikasi dan fitur tetap sama. Kedua produk tersebut akan segera hadir di Manado.


"Nanti bisa didapatkan di empat toko besar, yakni BENS, Suara, kemudian ada di Bina Karya dan Informa. Jadi disetiap toko kita sudah siapkan konsultan untuk sharing-sharing nanti sebelum beli produk Modena," kata Khairul Fahmi.


Selain jual di toko-toko, Modena juga sering mengadakan event-event seperti cooking class dengan menggandeng UMKM dan juga kegiatan-kegiatan positif lainnya di Manado.


“Selama Modena berdiri, produk freestanding cooker memang sudah menjadi produk unggulan dan telah membangun kepercayaan para pelanggan,” tutup Khairul Fahmi Lubis.


Untuk informasi lebih lanjut untuk Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S, kunjungi langsung website MODENA di www.modena.co.id atau MODENA Home Center terdekat. Ikuti terus juga Instagram MODENA @modenaindonesia untuk mengetahui promo-promo seru lainnya.


(ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close