Rio Dondokambey Nakodai KNPI Sulut Rio Dondokambey Nakodai KNPI Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rio Dondokambey Nakodai KNPI Sulut

9 April 2021 | 22:20 WIB Last Updated 2021-04-09T14:20:37Z
Penyerahan Petaka KNPI oleh Ketua Umum KNPI Noer Fajrieansyah kepada Ketua KNPI Sulut, Rio Alexander Jeremia Dondokambey.


INDIMANADO.COM - Rio Dondokambey secara resmi menahkodai DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Sulawesi Utara (Sulut) periode 2019-2022. Putra sulung Gubernur Olly Dondokambey dilantik langsung Ketua Umum KNPI, Noer Fajrieansyah di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Jumat (9/4/2021).

Noer Fajrieansyah menyampaikan bahwa konsistensi bagi pemuda sangat penting dan perlu digarisbawahi bahwa di KNPI tidak mengenal SARA dan struktur jabatan.

“KNPI tidak mengenal SARA, struktur jabatan yang kita miliki, di KNPI ini hanya mengenal satu yaitu satu nafas pemuda Indonesia. Berikanlah yang terbaik untuk organisasi kita, mari kita dengan segala sesuatu yang berbeda mampu melakukan pengabdian untuk membangun indonesia bahkan Provinsi Sulut menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Ketua KNPI Sulut, Rio Dondokambey saat menyampaikan sambutan.

Sementara, Ketua KNPI Sulut, Rio Dondokambey mengajak seluruh pengurus KNPI untuk bekerja bersama-sama, bergerak cepat dan tetap menjaga persatuan.

“Mari maju bersama-sama pemuda Sulut, dan mari kita tingkatkan keahlian pemuda-pemuda di sulut agar dapat menjadi yang terdepan di negara ini,” ujar Rio.

(alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close