Bahas Pendapatan Daerah, Andrei Angouw: Harus Ada Kiat-kiat dan Upaya Meningkatkan Pendapatan Bahas Pendapatan Daerah, Andrei Angouw: Harus Ada Kiat-kiat dan Upaya Meningkatkan Pendapatan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bahas Pendapatan Daerah, Andrei Angouw: Harus Ada Kiat-kiat dan Upaya Meningkatkan Pendapatan

28 May 2021 | 21:27 WIB Last Updated 2021-05-28T13:27:34Z
Walikota Manado Andrei Angouw saat pimpin rapat pembahasan pendapatan daerah. Ist


MANADO - Walikota Manado Andrei Angouw bersama Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Manado dan beberapa Pejabat hari ini, Jumat (28/5/2021) membahas berbagai hal soal Pendapatan Daerah termasuk Realisasi Pajak di Kota Manado.

Ditengah pembahasan, Angouw menanyakan beberapa hal berkenaan dengan realisasi pajak, kendala-kendala yang dihadapi dilapangan.

Pajak hotel dan restoran masih menjadi andalan untuk pendapatan Kota Manado. Meski demikian, masih terdapat beberapa hotel dan restoran yang belum membayar pajak. Ada bulan-bulan tertentu yang masih 'bolong' atau belum sempat membayar Pajak.

Dalam pertemuan ini juga di bahas adalah soal PBB serta NJOP, baik NJOP Bumi dan NJOP Bangunan termasuk zona nilai tanah, dan Boulevard II, Ringroad dan perumahan utamanya terkait pengenaan pajak.

"Harus ada kiat-kiat dan upaya meningkatkan pendapatan. Pembayaran Pajak yang baik dari masyarakat dan akan dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk pembangunan infrastruktur yang baik untuk kepentingan masyarakat," ujar Angouw.

Rapat ini juga dihadiri Sekretaris Kota  Micler Lakat.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close