Rakercab PDIP Manado, Olly Dondokambey: Struktur Partai Harus Berfungsi dan Memperjuangkan Kepentingan Rakyat Rakercab PDIP Manado, Olly Dondokambey: Struktur Partai Harus Berfungsi dan Memperjuangkan Kepentingan Rakyat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rakercab PDIP Manado, Olly Dondokambey: Struktur Partai Harus Berfungsi dan Memperjuangkan Kepentingan Rakyat

28 May 2021 | 21:40 WIB Last Updated 2021-05-28T13:40:12Z
Olly Dondokambey SE saat memimpin langsung Rakercap PDIP Kota Manado.


MANADO - Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey yang juga Bendahara Umum PDI Perjuangan memimpin langsung Rakercab DPC PDI Perjuangan Kota Manado di Hotel Luwansa Pumorouw Manado, Jumat (28/5/2021).

Rapat diikuti oleh peserta yang terdiri dari Struktural DPC, KSB PAC, Anggota Legislatif PDI Perjuangan serta perwakilan Badan dan Sayap Partai.

Nampak juga mendampingi Olly, Steven Kandouw, Andrei Angouw dan Richard Sualang.

Dalam arahan dan sambutan, Olly Dondokambey menyampaikan bahwa Rakercab merupakan amanah dalam rangka pelaksanaan hasil-hasil dan keputusan Kongres V Partai pada Agustus 2019 di Bali.

"Rakercab dilaksanakan untuk menerima laporan dari peserta, rencana kerja, evaluasi program dan menyikapi berbagai persoalan yang ada di masyarakat," ujar Olly Dondokambey

Lanjutnya, menuju Partai Pelopor, struktur PDI Perjuangan tidak hanya difungsikan pada saat menghadapi event politik saja. Struktur Partai bersama kader partai di eksekutif dan legislatif mempunyai tugas untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, di antaranya masalah sosial, kesejahteraan, dan sebagainya.

"Struktur Partai harus berfungsi memberi masukan, menampung aspirasi masyarakat, serta mengawal program pemerintah di wilayah lingkungan masing-masing. Karena itu tiga pilar partai harus bersinergi," pungkas Olly Dondokambey.

Di akhir kegiatan, para peserta Rakercab memberikan catatan rekomendasi kepada pimpinan rapat untuk ditindaklanjuti dan dibahas lebih lanjut dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang akan dilaksanakan pada akhir Juni 2021.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close