Halal Bi Halal, Andrei Angouw Ingatkan Penting Menjaga Toleransi Antar Umat Beragama Halal Bi Halal, Andrei Angouw Ingatkan Penting Menjaga Toleransi Antar Umat Beragama - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Halal Bi Halal, Andrei Angouw Ingatkan Penting Menjaga Toleransi Antar Umat Beragama

2 June 2021 | 23:14 WIB Last Updated 2021-06-02T15:14:18Z
Halal Bi Halal, Andrei Angouw Ingatkan Penting Menjaga Toleransi Antar Umat Beragama

MANADO
- Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri kegiatan Halal Bi Halal dengan para Imam Masjid Se-Kota Manado. Acara dalam rangkaian perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah yang jatuh pada tanggal 13 Mei 2021 digelar di Aula Serba Guna Pemerinrah Kota Manado, Rabu (2/6/2021) siang.

Pada kesempatan tersebut, Andrei Angouw mengajak Umat Muslim di Kota Manado untuk bersama menjaga toleransi antar umat beragama.

"Halal Bi Halal merupakak produk lokal bangsa kita, bukan berasal dari Arab, ini adalah nilai-nilai bangsa Indonesia dan berdekatan dengan hari Lahirnya Pancasila. Karna itu, pentingnya menjaga kerukunan dengan kita saling bersilaturahmi antar sesama muslim maupun yang bukan. Silahturahmi penting dibangun dalam upaya mencegah berita-berita hoax, hal ini tentunya dalam menjaga Kerukuan antar umat beragama," kata Andrei Angouw.

Acara Halal Bi Halal ini juga dihadiri Ketua Tim Pengerak PKK Kota Manado, Irene Angouw Pinontoan, Sekretaris Kota Manado Micler Lakat dan pejabat dijajaran Pemkot Manado serta para tokoh Umat Muslim di Kota Manado. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close