Pilgub 2024, Olly Dondokambey: Bupati Mitra James Sumendap Masuk Dalam Radar PDIP Pilgub 2024, Olly Dondokambey: Bupati Mitra James Sumendap Masuk Dalam Radar PDIP - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pilgub 2024, Olly Dondokambey: Bupati Mitra James Sumendap Masuk Dalam Radar PDIP

2 June 2021 | 22:45 WIB Last Updated 2021-06-02T14:45:19Z
Foto bersama kader PDIP Sulawesi Utara di Rapar Kerja Cabang PDIP Kabupaten Minahasa Tenggara.


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Nama Ketua DPC PDIP Mitra, James Sumendap, masuk dalam radar Partai Demikrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Hal ini dikatakan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulut, Olly Dondokambey usai memimpin Rakercab DPC PDIP Mitra, di Wale Wulan Lumintang, Kota Ratahan, Selasa (1/6/2021).

“Pilgub nanti kami akan persiapkan, termasuk Bupati Mitra masuk dalam radar PDIP,” ungkap Olly Dondokambey, yang juga Bendahara Umum DPP PDIP.

Masuknya nama Politisi kawakan James Sumendap dalam radar calon gubernur PDIP memang tidak mengherankan, karena namanya sudah tidak asing lagi, bahkan sangat dikenal.

Dalam beberapa pemilihan kepala daerah, seperti Wali Kota Manado tahun 2020, namanya kuat digadang-gadang menjadi calon dan sangat diperhitungkan.

Sebabnya, Gladiator Politik sapaan akrab James Sumendap diketahui memiliki track record yang luar biasa, diantaranya; selain pernah menjadi Anggota DPRD Sulut dua periode, saat ini dirinya juga masih menjalani masa kepemimpinan sebagai Bupati Mitra untuk periode yang kedua.

Ketua DPC PDIP Minahasa Tenggara, James Sumendap SH.

Terkait hal tersebut, Sumendap menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada pimpinan PDIP, sebab sebagai kader dirinya siap menjalankan amanat partai.

“Saya serahkan semua kepada Bapak Olly Dondokambey untuk memutuskan,” singkat James Sumendap.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close