Rakercab Mitra: Bulan Agustus PDIP Mulai Jalankan Progran Persiapan Pemilihan Legislatif, Presiden dan Pilkada Serentak Rakercab Mitra: Bulan Agustus PDIP Mulai Jalankan Progran Persiapan Pemilihan Legislatif, Presiden dan Pilkada Serentak - Informasi Seputar Indonesia

TERKINI

Iklan

Rakercab Mitra: Bulan Agustus PDIP Mulai Jalankan Progran Persiapan Pemilihan Legislatif, Presiden dan Pilkada Serentak

2 June 2021, 22:28 WIB Last Updated 2021-06-02T14:28:36Z
Olly Dondokambey SE, Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP dan Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara.


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar Rapar Kerja Cabang (Rakercab) di Wale Wulan Lumintang, Selasa (1/6/2021).

Rakercab PDIP Mitra dipimpin langsung oleh Olly Dondokambey SE sebagai Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP dan dihadiri seluruh pengurus DPC PDIP dan kader partai Kabupaten Mitra, di bawah komando James Sumendap SH.

“Sesuai petunjuk pelaksanaan, rakercab dipimpin oleh DPP. Semua rakercab juga harus selesai paling lambat tanggal 3 Juni,” ungkap Olly Dondokambey, yang juga Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara.

Sebab menurutnya, DPP sudah menjadwalkan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di seluruh 34 provinsi, sehingga bulan Juli semua sudah selesai konsolidasi partai.

“Selain itu, memasuki bulan Agustus kita sudah akan menjalankan program-program dalam rangka mempersiapkan agenda partai ke depan, termasuk Pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden, dan Pilkada serentak 2024,” pungkasnya.

Adapun rakercab ini merupakan agenda penting untuk konsolidasi partai dengan mendengarkan laporan dari PAC terkait struktur organisasi juga program kerja, program menghadapi even politik pada 2024, serta laporan program pengkaderan sehingga partai tetap solid bergerak.

(Bill)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini