Brimob Polda Sulut Terus Berupaya Lakukan Vaksinasi Massal Brimob Polda Sulut Terus Berupaya Lakukan Vaksinasi Massal - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Brimob Polda Sulut Terus Berupaya Lakukan Vaksinasi Massal

11 July 2021 | 20:25 WIB Last Updated 2021-07-11T12:25:51Z

Vaksinasi Massal yang digelar Brimob Polda Sulut. Ist


MANADO - Program vaksinasi nasional yang menjadi program prioritas Pemerintah Pusat saat ini terus digelorakan Polri, tak terkecuali Satbrimobda Sulut. Satbrimobda Sulut juga menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat umum di Poliklinik Mako Brimob, Paniki Manado.

 

Dansat Brimob Polda Sulut Kombes Pol Brury Soekotjo mengatakan, kegiatan vaksinasi covid-19 di Mako Brimob ini telah berlangsung sejak tanggal 5 Juli 2021 dan akan tetap berlangsung hingga beberapa hari kedepan.

 

"Bagi masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi, dapat segera mendaftarkan diri dengan mambawa KTP," ujar Kombes Pol Brury.

 

Dibukanya Gerai Vaksin Presisi ini katanya, merupakan upaya Polri untuk membantu pemerintah dalam mempertahankan kemampuan vaksinasi 1 juta orang per hari.

 

"Kepada masyarakat Kecamatan Mapanget dan sekitarnya yang belum menerima vaksin, silahkan mendaftarkan diri di Poliklinik Mako Brimob Sulut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," ajaknya lagi.

 

Iapun berharap, semakin banyak warga yang menerima vaksin, akan mempercepat herd immunity atau kekebalan kelompok di tengah-tengah masyarakat.

(Dwi)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close