Siapkan Rumah Singgah dan Pekuburan Covid-19, DPRD Apresiasi Pemkab Mitra Siapkan Rumah Singgah dan Pekuburan Covid-19, DPRD Apresiasi Pemkab Mitra - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Siapkan Rumah Singgah dan Pekuburan Covid-19, DPRD Apresiasi Pemkab Mitra

27 August 2021 | 13:10 WIB Last Updated 2021-08-30T05:12:20Z
Wakil Ketua DPRD Fraksi Partai Golkar Tonny Hendrik Lasut (THL)


INDIMANADO.COM, RATATOTOK - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mitra mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara Mitra dalam hal ini menyediakan Rumah Singgah dan Pekuburan Covid-19.

Ketua DPRD Mitra Marty Ole, melalui Wakil Ketua DPRD Fraksi Partai Golkar Tonny Hendrik Lasut (THL) menuturkan, DPRD sangat mensupport dan mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Mitra yang telah menyediakan fasilitas untuk Warga Mitra yang terkonfirmasi positif Covid-19..

"Apalagi rumah isolasi ini pemandangan bagus, jadi bukan hanya penyakit Covid-19 tapi juga untuk menghilangkan sakit pikiran," tutur THL.

Lasut juga menambahkan, dipilihnya Mess Pantai Lakbar sangat membantu dalam proses isolasi bagi yang terkonfirmasi positif Covid-19.

"Karena situasi dan pemandangannya bagus, maka sangat membantu bagi yang menjalankan isolasi dirumah singgah ini," tutup Putra Ratatotok tersebut.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close