Gubernur Olly Perkenalkan Pariwisata dan Potensi Sulut ke Dubes Inggris dan Seychelles Gubernur Olly Perkenalkan Pariwisata dan Potensi Sulut ke Dubes Inggris dan Seychelles - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Perkenalkan Pariwisata dan Potensi Sulut ke Dubes Inggris dan Seychelles

2 September 2021 | 18:50 WIB Last Updated 2021-09-03T10:54:35Z
Pertemuan Gubernur Olly Dondokambey bersama Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Owen John Jenkins serta Duta Besar Seychelles untuk Indonesia dan Utusan Khusus Presiden Seychelles untuk ASEAN Nico Barito di Jakarta. (Istimewa)


JAKARTA - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey bertemu Duta Besar (Dubes) Inggris untuk Indonesia, Owen John Jenkins serta Duta Besar Seychelles untuk Indonesia dan Utusan Khusus Presiden Seychelles untuk ASEAN Nico Barito di Jakarta, Rabu (1/9/2021).

Pertemuan turut dihadiri Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly yang didampingi anggota DPRD Sulut, Rocky Wowor mempromosikan pariwisata Sulut, seperti destinasi super prioritas di Minahasa Utara.

Selain itu, Gubernur Olly juga melobi peluang beasiswa bagi anak didik di Sulut untuk ke Inggris dan Seychelles.

"Ini kesempatan yang besar bisa bertemu dengan para duta besar. Saya mengundang mereka agar melihat langsung keindahan Sulawesi Utara dan potensi investasi yang ada,” tandasnya.

(**/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close