Kemenangan Tim Sepak Bola, Basket Sulut Dapat Apresiasi Wagub Steven Kemenangan Tim Sepak Bola, Basket Sulut Dapat Apresiasi Wagub Steven - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kemenangan Tim Sepak Bola, Basket Sulut Dapat Apresiasi Wagub Steven

29 September 2021 | 14:35 WIB Last Updated 2021-09-30T06:36:25Z


MANADO, (indimanado.com) - Tim PON Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang saat ini sedang bertanding di Papua, untuk cabang olahraga sepak bola, di laga perdana lawan Tim PON Aceh sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1 bagi tim besutan Rudy Manumpil.

Begitu juga tim Basket sukses meraih kemenangan perdana saat lawan tim PON Basket Bangka Belitung, dengan torehan skor akhir 91-92.

Kemenangan diraih tim Sepakbola dan Basket Sulut, diapresiasi Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, yang juga menjabat Ketua KONI Provinsi Sulawesi Utara.

“Kemenangan perdana yang dipersembahkan tim sepak bola dan basket, harus diapresiasi. Karena kemenangan ini pasti akan menjadi motivasi tersendiri di pertandingan selanjutnya, “ kata Wagub Steven di Kantor Gubernur Sulut, Rabu (29/9/2021).

Wagub juga mendukung semua tim PON Sulut yang saat ini sedang berjuang di Papua dan mengajak warga Sulut untuk memberi dukungan moril ke tim PON. (alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close