Begini Kronologi Kasus Perampokan di Money Changer Bahu Begini Kronologi Kasus Perampokan di Money Changer Bahu - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Begini Kronologi Kasus Perampokan di Money Changer Bahu

23 October 2021 | 16:49 WIB Last Updated 2021-10-23T08:49:41Z
Tim Identifikasi Polresta Manado memasang police line di lokasi kejadian, Jumat (22/10). Foto ist


MANADO, (Indimanado.com) – JGF alias Jimmy (60), warga Kelurahan Bahu, Lingkungan IX, Kecamatan Malalayang, ternyata sudah berniat untuk merampok PT Manado Inter Money Changer.

Jumat (22/10/2021) pagi, pelaku mendatangi tempat lokasi kejadian dan berpura-pura menukar mata uang asing miliknya, dan kebetulan hanya korban Welly Tangos (71) yang berada disana.

Usai menyampaikan maksudnya, pelaku mendekati korban sembari mengeluarkan martil dari dalam tas punggung yang dibawanya.
Martil pun diacungkan kepada korban, kemudian mengatakan jika dirinya memerlukan uang, namun saat melihat korban hendak melakukan perlawanan, pelaku langsung menganiaya korban menggunakan martil. Karena korban terus teriak, pelaku menendang wajah korban hingga jatuh perlentang dilantai.

Melihat ada sejumlah uang dalam laci, pelaku langsung mengambil uang tersebut lalu memasukan kedalam tas.
Sadar dirinya sudah dirampok, korban kembali teriak. Takut aksinya ketahuan, pelaku bergegas melarikan diri, tapi sebelum keluar dari dalam ruangan pelaku mengambil sesuatu barang diatas meja dan melemparkan ke korban, akibatnya korban kembali jatuh kelantai.

Setelah keluar dari dalam gedung PT Manado Inter Money Changer, pelaku melarikan diri ke arah seberang jalan, tepatnya di Transmart. Pada akhirnya pelaku ditangkap karena aksinya terekam kamera CCTV. (marlon)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close