Animo Warga Tinggi, Kapolres Kotamobagu Harap Target Vaksinasi Tercapai Animo Warga Tinggi, Kapolres Kotamobagu Harap Target Vaksinasi Tercapai - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Animo Warga Tinggi, Kapolres Kotamobagu Harap Target Vaksinasi Tercapai

29 November 2021 | 22:13 WIB Last Updated 2021-11-29T14:13:17Z
Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) – Kapolres Kotamobagu AKBP, Irham Halid mempunyai cara tersendiri untuk menarik animo masyarakat agar datang mengikuti vaksinasi Covid-19 di Polres Kotamobagu. Mulai antar-jemput hingga memberikan doorprize kepada para peserta.

Pada pelaksanaan Vaksinasi Serentak Polri di Aula Bhayangkari Mapolres Kotamobagu, Sabtu (27/11/2021), animo peserta mencapai 1.189 orang.

Vaksinasi kali ini dimeriahkan oleh MC kondang Kotamobagu Vicky Tegela dan MC Humas Polres Kotamobagu Bripka Rizky Mokodompit.

Kapolres Kotamobagu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas keikutsertaan dalam vaksinasi Covid-19 hingga mencapai 1.189 orang, dan mengimbau masyarakat yang belum divaksin untuk datang di Gerai Vaksin di wilayah Kotamobagu.

“Harapan kami melalui kegiatan ini, target vaksinasi nasional bisa tercapai. Kotamobagu saat ini sudah mencapai 70-an persen target vaksin. Kami berharap sisa 1 bulan ini bisa mencapai 100 persen dengan kolaborasi seluruh elemen masyarakat,” pungkas Kapolres. (*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close