Sulut United Bungkam Kalteng Putra 2-0 Sulut United Bungkam Kalteng Putra 2-0 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sulut United Bungkam Kalteng Putra 2-0

2 December 2021 | 18:29 WIB Last Updated 2021-12-02T10:56:11Z
Foto istimewa


BALIKPAPAN, (indimanado.com) - Sulut United memastikan merebut satu tiket ke babak 8 besar Liga 2 setelah menang dengan skor 2-0 atas Kalteng  Putra di Stadion Batakan Balikpapan Kalimantan Timur, Rabu (1/12/2021) malam.

Dua gol Sulut United di cetak bek tengah, Yudi Khoerudin dimenit 11, dan 45+2 .

Pelatih kepala Sulut United Ricky Nelson memberikan apresiaisi kepada anak-anak asuhan yang sudah bermain cukup baik.

"Kita bersyukur, ini perjuangam yang luar biasa dari seluruh pemain, dan semua komponen yang ada didalam tim. Kami terus mempelajari dan mengevalusi berbagai kekurangan dalam seminggu ini, apa yang menjadi masalah melawaan PSBS Biak kemarin. Kita sepakat sama-sama berjuang untuk memenangkan pertandingan ini, untuk bisa lolos ke delapan besar. Terima kasih juga buat dukungan Manajemen yang sudah mensupport, dan kemenangan ini untuk kemenang masyarakat Sulawesi Utara," ujar Coach Ricky. (Dwi)

Berikut susunan pemain Sulut United: Dimas Galih; Muhammad Arozi, Yudi Khoerudin, Yoga Pratama, Andriantono Oriza, Wahyu Fitriyanto, Mahadirga Lasut, Ryan Kurnia, Rosi Noprihanis, Adi Wirahadi, Ariyanto Maring. Pelatih: Ricky Nelson. Kalteng Putra FC: Ahmad Fauzi; Lukas Guruh Prayitno, Muhammad Fauzan Jamal, Zakaria, Fajri Ardiansyah, Takwir Rahman, Ronaldo Eko Juliyanto, Giofani, Nur Akbar Jawara Munir, Melcior Leideker Majefat, Aidil Usman Diarra. Pelatih: Eko Tamamie.
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close