Pastikan Prajuritnya Siap Bertugas, Dandim Berikan Jam Komandan Pastikan Prajuritnya Siap Bertugas, Dandim Berikan Jam Komandan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pastikan Prajuritnya Siap Bertugas, Dandim Berikan Jam Komandan

28 March 2022 | 20:57 WIB Last Updated 2022-03-28T20:00:07Z

 

Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Daniel E.S. Lalawi berikan jam komandan kepada Prajurit dan PNS (Foto Pendim 1309/Manado)


INDIMANADO.COM, Manado - Bertempat di Lapangan Indoor Makodim 1309/Manado, Kelurahan Winangun Dua, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Daniel E.S. Lalawi berikan jam komandan kepada Prajurit dan PNS, Senin  (28/3/2022).


Daniel mengatakan jam Komandan adalah cara yang dilakukan untuk berkomunikasi langsung antara Komandan dan anggota atau bisa juga disebut antara bapak dan anak.


“Jam Komandan adalah cara yang dilakukan untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota baik prajurit maupun PNS untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan menjalankan tugas pembinaan kewilayahan maupun kondisi kesehatannya,” ujar Dandim.


Dalam pengarahannya Daniel juga menyampaikan agar prajurit dan PNS agar selalu bersyukur, tingkatkan kinerja dan jauhi pelanggaran. 


"Kita harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan kita sehari-hari dengan meningkatkan keimanan, ketaqwaan, kinerja, dan disiplin serta jauhi pelanggaraan yang saya garis bawahi yakni tentang penyalahgunaan narkoba, haram hukumnya prajurit saya terjerumus dalam hal itu,” tegasnya.


Selain itu, Dandim 1309/Manado juga mengingatkan kepada seluruh Danramil dan Anggota agar meningkatkan pengamanan Pangkalan di Koramil masing-masing serta menjaga faktor keamanan bagi diri masing-masing Prajurit dalam setiap tindakan. 


"Babinsa harus mempedomani lima kemampuan Teritorial dengan harapan agar Babinsa dapat mampu mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya sehingga masyarakat dapat sejahtera, dengan mengatasi kesulitan Rakyat maka akhirnya dapat terwujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat," tutup Daniel.


(***/Han)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close