Bulan Ramadhan, INNS Berbagi Kasih dengan Anak-anak Panti Asuhan Al Ikhwan Manado Bulan Ramadhan, INNS Berbagi Kasih dengan Anak-anak Panti Asuhan Al Ikhwan Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bulan Ramadhan, INNS Berbagi Kasih dengan Anak-anak Panti Asuhan Al Ikhwan Manado

7 April 2022 | 22:46 WIB Last Updated 2022-06-28T12:54:08Z

 

Pengurua INNS saat berbagi bersama Anak-anak Panti Asuhan Al Ikhwan Manado. Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) - Ikatan Nyong dan Noni Sulawesi Utara (INNS) berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Al Ikhwan Manado, Rabu (6/4/2022).

Kegiatan sosial di bulan Ramadhan ini dipimpin dokter Kartika Devi Tanos Mars.

Pada kegiatan ini juga INBS turut berbuka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan tersebut.

dr Devi mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari semua pengurus INNS yang juga memberikan doniasi yang dikumpulkan bersama untuk diberikan ke Anak-anak Panti Asuhan Al Ikhwan.

“Kali ini donasinya berupa 1 mesin cuci dan 10 kasur serta makanan takjil untuk berbuka puasa,” ungkap istri tercinta Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw ini.

Ia menyebut kegiatan seperti ini rutin dilakukan setiap tahun sebagai wujud nyata rasa persaudaraan dan toleransi INNS dengan warga Sulut, khususnya umat muslim yang sedang menunaikan Ibadah Puasa.

“Sekalipun kita terdiri atas berbagai suku, ras, agama dan golongan, namun kita semua bersaudara karena torang semua ciptaan Tuhan,” imbuh.

“Ikatan Nyong dan Noni Sulawesi Utara mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan yang penuh hikmat ini,” tutupnya. (*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close