Evaluasi Perkembangan Desa, Camat Fera Apresiasi Pemerintah Desa Moreah 1 Evaluasi Perkembangan Desa, Camat Fera Apresiasi Pemerintah Desa Moreah 1 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Evaluasi Perkembangan Desa, Camat Fera Apresiasi Pemerintah Desa Moreah 1

13 April 2022 | 18:39 WIB Last Updated 2022-04-13T10:39:36Z
Tim Evaluasi Perkembangan Desa Kecamatan Ratatotok yang dipimpin Camat Fera Sanger (Foto: indimanado.com/Billy Lumintang)

MITRA, (Indimanado.com) - Tim Evaluasi Perkembangan Desa (EPD) Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang dipimpin langsung Camat Ratatotok Fera Aiko Sanger mengapresiasi Pemerintah Desa Moreah 1.

EPD yang dilaksanakan, Rabu (13/4/2022) ini, Camat Ratatotok Fera Sanger bersama timnya disambut baik oleh Pemerintah Desa Moreah 1 dibawah pimpinan Hukum Tua Reigen Pantouw.

Pantouw dihadapan Tim EPD Kecamatan Ratatotok mengatakan, lancarnya kegiatan tersebut dikarenakan kesiapan dan peran serta Masyarakat yang sangat mendukung.

"Masyarakat sangat mendukung akan kegiatan Evaluasi ini, dari yang muda sampai kepada janda dan duda berperan penting untuk mensukseskan kegiatan Evaluasi Perkembangan Desa di Desa Moreah 1, Walaupun masih ada kekurangan dan keterbatasan, dan kami pun Pemerintah Desa Moreah 1 membutuhkan saran dan masukan dari Pemerintah Kecamatan Ratatotok," ujar Orang nomor satu di Moreah 1 ini.


Diwaktu yang sama Camat Ratatotok Fera Sanger mengapresiasi Pemerintah Desa Moreah 1 di sektor pembangunan.

"Pembangunan yang bersumber dari Pemerintah salah satunya Dana Desa dimanfaatkan dengan baik oleh Pemerintah Desa Moreah 1, oleh sebab itu kami mengapresiasi Hukum Tua Reigen Pantouw, Perangkat Desa serta Masyarakat Moreah 1," Ungkap Sanger.

Turut hadir Unsur BPD Desa Moreah 1, Kader Kesehatan, Ketua Tim Penggerak PKK Moreah 1 Yanti Runtunuwu, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close