Kapolda Kunjungi Sejumlah Gereja Pastikan Pengamanan Jumat Agung Maksimal Kapolda Kunjungi Sejumlah Gereja Pastikan Pengamanan Jumat Agung Maksimal - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolda Kunjungi Sejumlah Gereja Pastikan Pengamanan Jumat Agung Maksimal

15 April 2022 | 19:35 WIB Last Updated 2022-04-15T11:35:17Z
Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno memantau langsung pelaksanaan pengamanan oleh anggota Polri pada ibadah Jumat Agung yang dilaksanakan di sejumlah Gereja yang ada di Kota Manado, Jumat (15/4/2022). (foto istimewa)

MANADO, (indimanado.com) - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno memantau langsung pelaksanaan pengamanan oleh anggota Polri pada ibadah Jumat Agung yang dilaksanakan di sejumlah Gereja yang ada di Kota Manado, Jumat (15/4/2022).

Didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Sulut, Kapolresta Manado dan Pejabat TNI, Kapolda menyambangi sejumlah gereja yang menggelar ibadah Jumat Agung, yaitu Gereja Sentrum, Gereja Paulus dan Gereja GPdI Manado.

"Pantauan ini untuk memastikan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polri di lapangan berjalan maksimal," ujar Irjen Pol Mulyatno.


Menurutnya, Polda Sulut dan seluruh jajaran kewilayahan mengerahkan personel pengamanan dalam rangkaian ibadah Paskah 2022, sebanyak 2.660 personel Polri. Personel disebar di semua gereja yang menggelar ibadah perayaan Paskah.

"Sejauh ini Alhamdulillah pelaksanaan ibadah Jumat Agung berjalan dengan kondusif, aman, lancar dan khidmat. Saudara-saudara kita dapat melaksanakan ibadah dengan aman dan tenang," katanya.

Pengamanan oleh anggota akan terus dilakukan hingga puncak perayaan Paskah pada hari Minggu nanti, yang juga melibatkan personel TNI, instansi terkait lainnya dan ormas. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close