Wabup Jocke Legi, Buka Turnamen James Sumendap Cup Wabup Jocke Legi, Buka Turnamen James Sumendap Cup - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wabup Jocke Legi, Buka Turnamen James Sumendap Cup

16 April 2022 | 18:17 WIB Last Updated 2022-04-16T10:17:43Z
Wakil Bupati Mitra Jocke Legi saat membuka kegiatan sepakbola Sumendap Cup. (foto istimewa)

MITRA, (indomanado.com) - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap melalui Wakil Bupati Jocke Legi, secara resmi membuka turnamen sepak bola James Sumendap Cup di lapangan Lumentut Silian Dua, Kecamatan Silian Raya, Sabtu (16/04/2022).

Turnamen yang digelar dalam rangka merayakan Paskah tersebut, diselenggarakan oleh Pria Kaum Bapak (PKB) GMIM Getsemani Silian Raya.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Jocke Legi menuturkan, tujuan turnamen ini adalah dalam rangka memperingati Paskah, sekaligus untuk mempererat silaturahmi antar sesama klub sepak bola, baik yang ada di Mitra maupun di luar Mitra.

"Dengan animo pemain dan penonton yang tinggi diharapkan pemain dan juga wasit dapat menjunjung tinggi sportivitas dan fair play sehingga esensi dari turnamen sepak bola ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Minahasa Tenggara," ucap Legi.

Sebelumnya, ketua panitia Meydi Nelwan Tewu melaporkan, jumlah klub yang mengikuti pertandingan sebanyak 48 klub, yang berasal dari dalam dan luar daerah Kabupaten Minahasa Tenggara.
Disamping itu, sebagai tanda dimulainya turnamen James Sumendap Cup, Wakil Bupati Jocke Legi didaulat melakukan tendangan kehormatan yang disaksikan oleh Ketua Askab PSSI Mitra Semuel Montolalu, Kadispora Sartje Taogan, Kabag Ekonomi Marthen Wanga, para hukum tua serta Penatua PKB GMIM Getsemani Silian Raya dr. Marsel Potalangi, serta masyarakat Minahasa Tenggara dan para suporter dengan menerapkan prokes.

Perlu diketahui, turnamen ini diikuti 48 tim se-Provinsi Sulawesi Utara menggunakan sistem gugur, untuk mencari 24 tim terbaik masuk dalam penyisihan grup.

Pertandingan pembuka oleh kesebelasan Barion FC vs Sinchan FC, kemudian dilanjutkan pertandingan persahabatan antara 'pensiunan' Perssid vs Pentu FC. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close