Richard Sualang Apresiasi Kegiatan Dies Natalis Poltekkes Manado yang memberikan Dampak bagi Masyarakat Richard Sualang Apresiasi Kegiatan Dies Natalis Poltekkes Manado yang memberikan Dampak bagi Masyarakat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Richard Sualang Apresiasi Kegiatan Dies Natalis Poltekkes Manado yang memberikan Dampak bagi Masyarakat

22 April 2022 | 20:54 WIB Last Updated 2022-04-22T12:54:33Z
Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang bersama Panitia Dies Natalis Poltekkes Manado. Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) - Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang mengapresiasi kegiatan Dies Natalis Poltekkes Manado yang memberi dampak bagi masyarakat.

Hal ini disampaikannya saat menerima kunjungan audiens Panitia Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Manado ke-21 diruang kerja Wakil Walikota Manado, Rabu, (20/4/2022).

Dimana pada kesempatan tersebut, dari penjelasan Panitia Dies Natalis, sejumlah kegiatan dies natalis selama satu minggu ini, dari 19-25 April 2022 akan dilaksanakan berbagai lomba, baik secara internal hingga lomba Futsal antar institusi. Ada juga lomba kreasi menu berbasis tempe yang jurinya dari Pusat, kemudian selanjutnya seminar nasional dan publikasi, pengabdian masyarakat, pembagian sembako bagi pekerja kebersihan di Manado hingga acara puncaknya pada 25 April 2022.

"Banyak kegiatan yang kami laksanakan baik kegiatan tradisional dan lomba yang menghadirkan juri dari Pusat, serta beberapa kegiatan langsung dengan masyarakat seperti pengabdian masyarakat di Desa Binaan Poltekkes kemudian pembagian sembako," ujar Ketua Panitia Dies Natalis Poltekkes Manado, Nonce Legi.

Mendengar penjelasan ini, Wakil Walikota Manado Richard Sualang mengungkapkan dukungannya. Ia pun bersedia untuk menghadiri acara puncak sekaligus rapat senat terbuka.

"Pemerintah Manado sangat mendukung pelaksanaan kegiatan dari Poltekkes Manado terlebih banyak kegiatan yang langsung memberikan dampak bagi masyarakat, untuk acara puncaknya sesuai undangan akan kami hadir," ujar Sualang.

Sementara, Ketua Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Manado, Rudolf Boyke Purba mengungkapkan apreasiasi kepada Pemerintah Manado yang bersedia audiens bersama Panitia Dies Natalis.

"Apresiasi buat Pemerintah Manado, terlebih khusus Walikota dan Wakil Walikota yang menerima serta bersedia hadir dalam acara puncak Dies Natalis yang tuan rumahnya Jurusan Gizi, ini merupakan kebanggaan buat kami," ujar Ketua Jurusan Gizi ini. (*/alfa langkai)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close