Wabup PYR Kunjungi BPJN XV Manado Bahas Pelebaran Jalur Tumpaan Worotitjan Wabup PYR Kunjungi BPJN XV Manado Bahas Pelebaran Jalur Tumpaan Worotitjan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wabup PYR Kunjungi BPJN XV Manado Bahas Pelebaran Jalur Tumpaan Worotitjan

6 April 2022 | 21:40 WIB Last Updated 2022-04-06T13:40:24Z
Bupati Franky Donny Wongkar SH dan wakil bupati (wabup) Petra Yani Rembang MTh saat berkunjung ke Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) XV Manado yang bertempat di Suwaan Kecamatan Kalawat Minahasa Utara (Minut), Rabu (6/4/2022). (Foto Istimewa)

AMURANG, (indimanado.com) - Komitmen untuk terus melakukan perubahan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kearah lebih maju terus dilakukan Bupati Franky Donny Wongkar SH dan wakil bupati (wabup) Petra Yani Rembang MTh.

Kali ini, wabup yang akrab disapa PYR berkunjung di Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) XV Manado yang bertempat di Suwaan Kecamatan Kalawat Minahasa Utara (Minut), Rabu (06/04/2022).

Kunjungan kali ini wabup PYR disambut Kepala BPJN Sulawesi Utara, Hendro Satrio Muhammad Kamaludin, ST MT dan pihak BPJN Manado Julia L Luntungan, ST, Msi.

Pada pertemuan itu, untuk menindaklanjuti pengusulan pelebaran jalan 2 jalur ruas Tumpaan - Worotitjan mulai dari jembatan Ranowangko ke jembatan Ranoiapo.

Selain itu, wabup PYR juga mengusulkan penanganan rutin jalan berlubang dan jalan yang tergenang air yg ada di Kabupaten Minsel.

Hasil dari pembahasan tersebut menjadi usulan rencana kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggran 2023. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close