Andrei Angouw Resmikan Jalur Angkutan Pandu Relokasi Pusat Kota Manado Andrei Angouw Resmikan Jalur Angkutan Pandu Relokasi Pusat Kota Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Andrei Angouw Resmikan Jalur Angkutan Pandu Relokasi Pusat Kota Manado

11 May 2022 | 21:41 WIB Last Updated 2022-05-14T13:52:45Z
Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Sekertaris Daerah Kota Manado Micler Lakat menghadiri peresmian angkutan trayek Pandu Relokasi – Pusat Kota Manado yang sekaligus melakukan penanda tanganan MoU bersama Perum Damri. (Foto: indimanado/Dwi)

MANADO, (indimanado.com) - Mempermudah akses transportasi bagi warga pandu relokasi, Pemerintah Kota Manado Rabu (11/5/2022) membuka jalur angkutan umum Damri dengan trayek pandu relokasi - pusat kota.

Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Sekertaris Daerah Kota Manado Micler Lakat menghadiri peresmian angkutan trayek Pandu Relokasi – Pusat Kota Manado yang sekaligus melakukan penanda tanganan MoU bersama Perum Damri.

Direktur Utama Perum DAMRI Setia Milatia Moemin mengatakan ini adalah kesempatan baik bagi Perum DAMRI untuk lebih dekat dan bermanfaat dalam membbagi masyarakat.

“Kami berharap ada juga rute lain agar Damri bisa berkontribusi bagi masyarakat kota Manado. Dan kami sangat mengapresiasi yang dilakukan oleh Pak Walikota,” ujarnya


Walikota Andrei Angouw berharap semua jajaran Pemkot menunjang program ini dan masyarakat juga saya harap warga mendukung program ini

"Pemerintah wajib menyediakan transportasi dengan baik agar masyarakat menjalankan aktivitas mobilitas dengan baik,"ujar Walikota.

Adanya transportasi yang disediakan oleh Pemerintah kota Manado disambut oleh Meity Kalengkongan warga Pandu Relokasi menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah kota Manado.

“Kami sangat berterimakasih untuk pak Walikota Manado yang sudah memperhatikan kebutuhan kami warga Pandu,” tukasnya.

Untuk jam operasional Damri dari Pandu berlaku 06.00 - 09.00 wita.

Sementara bagi warga pandu yang akan kembali jam operasional pukul 17.00 - 19.00 dengan dikenakan tarif Rp 10.000. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close