Jaya Hartono Pelatih Sarat Pengalaman Resmi Tangani Sulut United Jaya Hartono Pelatih Sarat Pengalaman Resmi Tangani Sulut United - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jaya Hartono Pelatih Sarat Pengalaman Resmi Tangani Sulut United

9 May 2022 | 22:08 WIB Last Updated 2022-05-09T14:08:23Z
Jaya Hartono Pelatih Sulut United Yang Baru. (foto istimewa)

MANADO, (indimanado.com) - Sulut United resmi memperkenalkan sosok pelatih baru untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2022 kali ini. Sosok pelatih yang dipilih manajemen Sulut United adalah Coach Jaya Hartono.

Coach Jaya Hartono adalah salah satu pelatih senior di pentas sepakbola nasional. Coach Jaya Hartono juga merupakan seorang mantan pemain sepak bola, baik klub maupun timnas Indonesia.

Dalam karir sebagai pelatih coach Jaya Hartono pernah menukangi tim-tim yang berlaga di kasta tertinggi sepakbola Indonesia seperti Persik Kediri, Persiba Balikpapan, Deltras Sidoarjo, Persib Bandung dan musim lalu bersama Persijap Jepara.

Dalam hal prestasi sebagai pelatih, Coach Jaya Hartono pernah membawa Persik Kediri meraih juara Divisi Utama Liga Indonesia tahun 2003.

Dan musim ini Coach Jaya Hartono akan berjuang bersama Sulut United.

Manajemen Sulut United melalui manajer tim Muhammad Ridho mengkonfirmasi kehadiran Jaya Hartono sebagai pelatih baru Sulut United.

"Setelah melakukan pembicaraan yg intens mengenai Head Coach, Kami memilih coach JH untuk memimpin Sulut United dimusim 2022, alasan utamanya adalah sesuai kriteria kami. Beliau sosok yang berpengalaman dan senior sebagai pelatih kepala. Beberapa situasi di Sulut United juga kami paparkan ke beliau seperti pemain musim lalu yg kita pertahankan kurang lebih 60% dan pemain-pemain hasil binaan SUFA. Beliau tidak masalah dengan komposisi musim lalu bahkan sangat membantu beliau dipekerjaannya nanti. Untuk SUFA, jika memang pemain tersebut sesuai rencana strategi beliau, beliau akan merekomendasi untuk di kontrak atau minimal akan berlatih secara reguler sepanjang musim dengan tim Utama bagi pemain-pemain SUFA yang terpilih nanti. Semoga kehadiran beliau akan memberikan warna baru da harapan baru bagi torang semua," jelas Ridho. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close