Kapolda Sulut Pastikan Proses Rekrutmen Taruna Akpol Tahap 1 Berjalan Baik dan Obyektif Kapolda Sulut Pastikan Proses Rekrutmen Taruna Akpol Tahap 1 Berjalan Baik dan Obyektif - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolda Sulut Pastikan Proses Rekrutmen Taruna Akpol Tahap 1 Berjalan Baik dan Obyektif

12 May 2022 | 20:02 WIB Last Updated 2022-05-12T12:02:32Z
Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Sulut memantau pelaksanaan tahapan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) tahap 1 Penerimaan Taruna Akpol TA 2022. (foto istimewa)

MANADO, (indimanado.com) - Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Sulut memantau pelaksanaan tahapan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) tahap 1 Penerimaan Taruna Akpol TA 2022, yang digelar di Gedung Fakultas Ekonomi Unsrat Manado, Rabu (11/05/2022).

Menurut Irjen Pol Mulyatno, kunjungannya ke lokasi Rikkes Taruna Akpol untuk memastikan semua proses rekrutmen berjalan dengan baik dan obyektif.

"Tentunya kita ingin memastikan proses rekrutmen berjalan dengan baik dan obyektif serta sesuai dengan prinsip Penerimaan Polri yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis," ujarnya.

Dari hasil pantauannya, Kapolda Irjen Pol Mulyatno mengatakan sejauh ini pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan obyektif serta tidak ada pungutan biaya apapun.

"Diharapkan nantinya yang akan terpilih dan tersaring adalah orang-orang yang betul-betul memenuhi syarat," katanya.

Khusus untuk Penerimaan Polri dari jalur Taruna Akpol, peserta yang mendaftar sebanyak 166 orang, dan yang terverifikasi sebanyak 116 orang, terdiri dari 103 pria dan 13 perempuan. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close