Meski Covid 19, Desa Malola Berhasil Membangun Kantor dan Launching Desa Digital Meski Covid 19, Desa Malola Berhasil Membangun Kantor dan Launching Desa Digital - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Meski Covid 19, Desa Malola Berhasil Membangun Kantor dan Launching Desa Digital

1 June 2022 | 22:47 WIB Last Updated 2022-06-06T15:30:08Z
Meski Covid 19, Malola Berhasil Membangun Kantor dan Launching Desa Digital. (foto istimewa)

AMURANG, (indimanado.com) - Pemerintah dan masyarakat Desa Malola Satu Kecamatan Kumelembuai, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) patut mendapat apresiasi.

Betapa tidak, Desa Malola Satu di bawah kepemimpinan Penjabat Hukum Tua Cianly Liando SPd, mampu mewujudkan perubahan dengan keberhasilan membangun rumah rakyat atau kantor desa representatif, kendati di tengah situasi pandemi covid-19.


Alhasil kerja keras pemerintah dan elemen masyarakat membangun rumah rakyat Kantor Hukum Tua boleh diresmikan Bupati Franky Donny Wongkar yang diwakili Kepala Dinas Infokom Roy Mandey SH, Selasa (31/05/2022).

Penjabat Hukum Tua Desa Malola Satu Cianly Liando menuturkan, keberhasilan pembangunan di Desa Malola Satu, karena kerja keras dan semangat gotong royong seluruh lapisan masyarakat.

“Pengadaan lahan kantor hukum tua yang dilanjutkan dengan pembangunan kantor desa adalah swadaya murni masyarakat yang dibangun dalam waktu 8 bulan,” ujar Liando saat memberikan sambutan pada acara peresmian kantor desa dan launching Desa Digital.

Lanjutnya, ini bukti kerja keras serta kekompakkan masyarakat dan pemerintah sehingga boleh membangun rumah rakyat.


“Terima kasih pertama kepada Tuhan Yang Maha Kuasa boleh berkenan memberkati setiap orogram pembangunan di desa Malola Satu dan terima kasih kepada semua pihak, donatur, masyarakat yang telah membantu menopang dalam doa dan dana sehingga boleh menyelesaikan pembangunan kendati banyak tantangan yang harus dihadapi. Semoga ini akan menjadi pelecut semangat untuk terus membangun mewujudkan visi dan misi Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang,” tukasnya.

Meski Covid 19, Malola Berhasil Membangun Kantor dan Launching Desa Digital. (foto istimewa)

Sementara itu Bupati Minsel dalam sambutan yang dibacakan Kepala Dinas Kominfo Roy Mandey menyampaikan selamat bersyukur boleh diresmikan Kantor Desa di Desa Malola Satu sekaligus dicanangkan sebagai Desa Digital.

“Selamat beryukur. Mari bersama membangun dan mewujudkan Kabupaten Minsel yang saju, berkepribadian dan sejahtera,” katanya seraya menghimbau masyarakat menunjang program Marijo Batanam, menyukseskan vaksinasi, taat protokol kesehatan dan bersama menjaga toleransi serta keamanan.

Diketahui hadir dalam persemian tersebut Staf Ahli Bupati Ir Noldy Liow, unsur Forkompimcam, tokoh Agama dan Masyarakat serta undangan lainnya. (Advetorial/Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close