Pemkab Mitra Serahkan Bantuan Untuk Korban Abrasi Pantai Di Minsel Pemkab Mitra Serahkan Bantuan Untuk Korban Abrasi Pantai Di Minsel - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkab Mitra Serahkan Bantuan Untuk Korban Abrasi Pantai Di Minsel

17 June 2022 | 23:09 WIB Last Updated 2022-06-18T03:05:01Z
Penyerahan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara untuk korban Abrasi Pantai Di Minsel. (foto istimewa)

MINSEL, (Indimanado.com) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) yang dinahkodai Bupati James Sumendap MH dan Wakil Bupati Jesaja J O Legi langsung menggerakkan bawahannya untuk menyerahkan bantuan kepada Masyarakat Kelurahan Uwuran dan Bitung, Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang terdampak Abrasi Pantai beberapa hari lalu.

Penyerahan bantuan berupa, beras dan ikan kaleng tersebut dipimpin oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mitra Jhonny Kolinug.


Kaban Jhonny Kolinug mengungkapkan, bantuan tersebut karena kepedulian dari Bupati Mitra James Sumendap MH dan Wakil Bupati Jesaja J O Legi kepada Warga yang terdampak Abrasi Pantai.

"Intinya Pemkab Mitra Pak Bupati James Sumendap SH. MH dan wakil Bupati Drs Yoke Legi peduli terhadap warga yang terdampak bencana yang terjadi di Kabupaten Minsel," Ungkap Kolinug, Jumat (17/6/2022).

Kolinug saat penyerahan bantuan tersebut didampingi, Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan Martos Saturama, Kabid Kedaruratan dan Logistik Dontry Wongkaren, Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi Audi Rondo beserta Tim Reaksi Cepat BPBD Mitra, diterima langsung oleh BPBD Kabupaten Minahasa Selatan. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close