Tumbangkan Ratahan Dengan Skor 4-0, Tim Ratatotok Resmi Ke Semifinal Bupati Mitra Cup Tumbangkan Ratahan Dengan Skor 4-0, Tim Ratatotok Resmi Ke Semifinal Bupati Mitra Cup - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tumbangkan Ratahan Dengan Skor 4-0, Tim Ratatotok Resmi Ke Semifinal Bupati Mitra Cup

1 June 2022 | 21:26 WIB Last Updated 2022-06-01T14:37:02Z
Tim sepakbola Kecamatan Ratatotok. (foto istimewa)

MITRA, (Indimanado.com) - Tim Kesebelasan Kecamatan Ratatotok resmi melangkah ke semifinal piala Bupati Mitra Cup 2022, setelah tumbangkan Tim kesebelasan sepakbola Kecamatan Ratahan, Rabu (1/6/2022) di lapangan Gelora Tababo Selatan Kecamatan Belang dengan skor telak 4-0.

Pelatih kesebelasan Kecamatan Ratatotok Stive Aring mengatakan, berkat kerjasama pemain dan pelatih sehingga tim Kecamatan Ratatotok boleh berhasil lolos ke semifinal.

"Ini semua karena kerjasama, sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan. Dalam pertandingan ini, pencetak gol yaitu, Indra lumeling 1 gol, Nadi Naha 2 gol, Cleo Rorong 1 gol," Ungkap Aring.

Tim sepakbola Kecamatan Ratatotok. (foto istimewa)

Dengan hasil tersebut Stive berharap untuk semi final nanti tim dapat memberikan yang terbaik untuk Kecamatan Ratatotok.

"Target saya sebagai pelatih untuk masuk semi final sudah tercapai. Dan untuk menghadapi partai semifinal kami akan memberikan yg terbaik untuk kecamatan Ratatotok. Walaupun punya kendala di stamina pemain, karna untuk jadwal semi final hari sabtu dan pada Jumat anak2 akan bertanding di Kecamatan Silian," kata Aring.

Lanjut Aring, untuk semifinal tinggal menunggu siapa yang akan meraih tiket ke semifinal pada pertandingan besok hari.

"Tinggal menunggu siapa yang akan menjadi lawan pada semifinal Sabtu nanti," tutup Pelatih Pesrat FC ini. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close