Gara -gara Mencuri HP Karyawati Swasta ini Dipolisikan Gara -gara Mencuri HP Karyawati Swasta ini Dipolisikan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gara -gara Mencuri HP Karyawati Swasta ini Dipolisikan

26 July 2022 | 22:02 WIB Last Updated 2022-07-26T14:02:01Z
Karyawati swasta berinisial WR (21) di Girian Bitung terpaksa diamankan Tim Resmob Polres Bitung. WR diduga telah melakukan pencurian sebuah handphone milik Carolin (21), yang terjadi di sebuah cafe. (Foto istimewa)

BITUNG, (Indimanado.com) - Seorang karyawati swasta berinisial WR (21) di Girian Bitung terpaksa diamankan Tim Resmob Polres Bitung. WR diduga telah melakukan pencurian sebuah handphone milik Carolin (21), yang terjadi di sebuah cafe yang berada di Pusat Kota Bitung, pada hari Sabtu (18/6/2022) sekitar pukul 03.30 Wita.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan hal tersebut.

"Perempuan WR diamankan pada hari Selasa (26/7/2022) pagi, di sekitar Kecamatan Girian Kota Bitung," ujarnya Selasa (26/7) siang.

Menurut pengakuan terduga pelaku, ia mengambil handphone jenis Oppo A74, yang berada di dalam tas korban, saat berada di dalam cafe.

"Saat itu korban tidak menyadarinya jika handphone miliknya sudah hilang. Saat akan menelpon seseorang, korban kaget handphone sudah tidak berada di dalam tas," terang Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Mengetahui handphone miliknya sudah raib, korban segera melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bitung.

"Berdasarkan laporan korban, petugas segera melakukan penyelidikan dan pengembangan dengan mencari keberadaan terduga pelaku," lanjutnya.

Berkat informasi warga, terduga pelaku bersama barang bukti akhirnya berhasil diamankan di sebuah kos-kosan di daerah Girian, Kota Bitung. Dan saat ini terduga pelaku sudah berada di Mako Polres Bitung untuk diproses lanjut. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close