Kembali Jabat Ketua PERSI Sulut Periode 2022-2025, Dirut Panelewen Prioritaskan 2 Program Kembali Jabat Ketua PERSI Sulut Periode 2022-2025, Dirut Panelewen Prioritaskan 2 Program - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kembali Jabat Ketua PERSI Sulut Periode 2022-2025, Dirut Panelewen Prioritaskan 2 Program

30 June 2022 | 22:30 WIB Last Updated 2022-07-01T08:17:32Z

MANADO, (Indimanado.com) - Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD resmi dilantik sebagai Ketua PERSI Wilayah Sulawesi Utara periode 2022-2025 oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) dr Bambang Wibowo SpOG(K) MARS FISQua Kamis (30/6/2022)yang digelar di Grand Kawanua Convention Center.

Pelantikan sekaligus dirangkaian dengan Ketua Majelis Kehormatan Etik Rumah Sakit (MAKERSI) Wilayah Sulut periode 2022-2025 Dr dr Erling David Kaunang SpA(K), yang ditandai pembacaan surat keputusan oleh Sekretaris Umum PERSI, penyematan PIN, dan penyerahan Pataka PERSI.

"Kami memprioritaskan 2 Program pertama memberikan support positif terhadap program pemerintah dalam hal ini kementerian kesehatan sebagai upaya transformasi kesehatan ada di pilar kedua yaitu transformasi layanan terbuka dan tentu saja transformasi yang lain juga termasuk disitu seperti SDM dan transformasi teknologi kesehatan. Yang kedua menjamin dan memperjuangkan kepentingan anggota dari semua anggota,"tegas Dirut Panelewen.

Dalam kepengurusan inti PERSi Sulut, Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD didampingi oleh Wakil Ketua dr Abraham Talumewo, Sekretaris Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty MKes, Wakil Sekretaris dr Erwin Kristanto SpF SH, Bendahara Frets Melope SE MM, dan Wakil Bendahara Ahnec L Sepang SE.

Acara ini juga dirangkaikan dengan seminar nasional dan workshop akreditasi rumah sakit, juga pamera kesehatan yang berlangsung selama dua hari.

Pelantikan turut disaksikan Ketua Umum MAKERSI Prof Dr dr Agus Purwadianto SH MSi SpFM(K), Gubernur Sulut diwakili Kadis Pendidikan dan Kebudayaan dr Grace Punuh MKes, Ketua IDI Wilayah Sulut dr Franckie Maramis, dan sejumlah undangan. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close