Richard Sualang Buka Jambore Kwartir Cabang Kota Manado Tahun 2022 Richard Sualang Buka Jambore Kwartir Cabang Kota Manado Tahun 2022 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Richard Sualang Buka Jambore Kwartir Cabang Kota Manado Tahun 2022

27 July 2022 | 00:51 WIB Last Updated 2022-07-26T16:51:50Z
Dr. Richard Sualang saat bersama peserta Jambore Kwartir Cabang Kota Manado Tahun 2022 di Pacuan Kuda Blue Carpet Mapanget. Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) - Wakil Walikota Manado, Dr. Richard Sualang hadiri sekaligus membuka Jambore Kwartir Cabang Kota Manado Tahun 2022 di Pacuan Kuda Blue Carpet Mapanget, Selasa (26/7/2022).

Pada kesempatan tersebut, Sualang dan Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Manado, Joshua Pangkerego, bersama pengurus yang lain, memberikan arahan sekaligus nasihat kepada peserta jambore dari sejumlah sekolah dasar dan sekolah menenga pertama.

"Gerakan Pramuka adalah sebuah organisasi kepanduan dalam membangun tunas-tunas muda yang memiliki watak, kepribadian, karakter dan jati diri bangsa yang teguh.
Gerakan Pramuka dapat menjadi wadah untuk membangun karakter bangsa yang luhur dan mulia," ujar Sualang.

Karena itu Ia berpesan kepada seluruh anggota Pramuka agar menjadi Pramuka yang tanggu, mandiri dan berkarakter. (*/Alfa Langkai)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close