Sejarah Peserta Terbanyak, KPRS Apresiasi Sabrina Cs Sejarah Peserta Terbanyak, KPRS Apresiasi Sabrina Cs - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sejarah Peserta Terbanyak, KPRS Apresiasi Sabrina Cs

6 July 2022 | 22:47 WIB Last Updated 2022-07-06T14:47:27Z
Perkemahan Kreatif Remaja Sinode GMIM. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)

MITRA, (Indimanado.com) - Perkemahan Kreatif Remaja Sinode (PKRS) GMIM di Bumi Perkemahan, Senayan Wilayah Tombatu Barat catat sejarah peserta terbanyak dalam sejarah Perkemahan Remaja GMIM.

Menurut Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM Penatua Michaela E. Paruntu (MEP), sejak di periodenya yang pertama sampai periodenya yang kedua, PKRS tahun ini pesertanya yang terbanyak.

"Kami komisi Remaja Sinode sangat mengapresiasi Panitia penyelenggara di bawah kendali Sabrina Sarah Sumendap dan teman-teman. Dan ini bagian dari semangat adik-adik Remaja, serta kakak-kakak pembina sebagaimana diketahui 2 tahun tidak diselenggarakan kegiatan seperti ini," ungkap MEP.


Sementara itu, Ketua Panitia PKRS Sabrina Sarah Sumendap menjelaskan, kurang lebih 9000-an peserta yang ikut serta dalam Perkemahan akan mengikuti sejumlah agenda dan materi di Bumi Perkemahan Senayan ini.

"Kegiatan sudah dibuka oleh Pak Wakil Gubernur dan Bupati Mitra, sehingga peserta akan mengikuti bermacam-macam agenda dan materi di Bumi Perkemahan Senayan selama beberapa hari sampai tanggal 8 Juli nanti," ucap Kak Sasha sapaan akrab anak pertama Bupati Mitra James Sumendap MH. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close