POPG Sinode GMIM Di Wilayah Ratatotok Resmi Bergulir POPG Sinode GMIM Di Wilayah Ratatotok Resmi Bergulir - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

POPG Sinode GMIM Di Wilayah Ratatotok Resmi Bergulir

21 August 2022 | 10:30 WIB Last Updated 2022-08-21T11:40:16Z
Pembukaan Pekan Olahraga Pemuda GMIM Di Wilayah Ratatotok (Foto: Billy Lumintang/Indimanado.com)

MITRA, (Indimanado.com) - Pekan Olahraga Pemuda GMIM Se- Sinode resmi dibuka oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandou, di Lapangan Narato Ratatotok, Sabtu (20/8/2022).

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Christian Luwuk, MTh sebagai Wakil Sekretaris Program Antar Bidang dan Urusan Rumah Tangga Kantor Sinode GMIM.

Ketua Panitia Umum James Sumendap SH MH dalam sambutannya mengatakan, peran serta Jemaat adalah yang terpenting untuk suksesnya kegiatan ini.

"Untuk suksesnya kegiatan ini, membutuhkan dukungan dari Jemaat bahkan Masyarakat Ratatotok. Begitupun dengan Pemerintah Kabupaten Mitra yang berperan penting dalam rangka mensukseskan kegiatan POPG Sinode ini," ucap Bupati Mitra dua periode ini.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Mitra yang telah mendukung penuh kegiatan tersebut.

"Tidak salah lagi kalau Ketua Panitianya adalah Bupati Mitra James Sumendap, maka dengan itu kegiatan ini nantinya berjalan dengan baik, dan kami sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Mitra yang berperan penting dalam rangka suksesnya kegiatan POPG di Ratatotok," kata Wagub.

Senada dengan Wagub Steven Kandou, Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM Rio Dondokambey mengapresiasi Pemerintah Kabupaten bersama Komisi Pemuda Wilayah Ratatotok.

"Dari pelantikan Panitia beberapa waktu lalu, komisi Pemuda Wilayah Ratatotok dan panitia selalu update kegiatan, mulai dari pembersihan lapangan dan lain-lain. Kami Komisi Pemuda Sinode sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten bersama Komisi Pemuda Wilayah, didalamnya Badan Pekerja Majelis Wilayah Ratatotok, juga jemaat-jemaat yang ada di Wilayah Ratatotok," tutup Dondokambey. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close