Haris Sukamto Minta Teamwork, Jaga Hubungan Kekeluargaan Dengan baik Haris Sukamto Minta Teamwork, Jaga Hubungan Kekeluargaan Dengan baik - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Haris Sukamto Minta Teamwork, Jaga Hubungan Kekeluargaan Dengan baik

26 September 2022 | 16:39 WIB Last Updated 2022-09-26T08:39:11Z

Kanwil Kemenkumham Sulut mengelar apel kegiatan pagi Mengawali kegiatan Senin (26/9), dikomandoi oleh Kepala Bagian Umum Veiby S. Koloay serta diikuti oleh pegawai Kanwil. (Foto istimewa)
Kanwil Kemenkumham Sulut mengelar apel kegiatan pagi Mengawali kegiatan Senin (26/9), dikomandoi oleh Kepala Bagian Umum Veiby S. Koloay serta diikuti oleh pegawai Kanwil. (Foto istimewa)

MANADO, (Indimanado.com) - Kanwil Kemenkumham Sulut mengelar apel kegiatan pagi Mengawali kegiatan Senin (26/9).

yang dilaksanakan di lapangan hijau Kanwil tersebut dikomandoi oleh Kepala Bagian Umum Veiby S. Koloay serta diikuti oleh pegawai Kanwil.

"Marilah kita panjatkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala perlindungan dan nikmat kesehatan yang sudah diberikan sehingga kita masih diberikan kesempatan berkumpul untuk melaksanakan apel pagi pada hari ini," ujar Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara Haris Sukamto yang bertindak sebagai pemimpin apel pagi hari ini. 

Sebelum memberikan arahannya, Kakanwil meminta kepada para kepala divisi untuk memeriksa kesesuaian pakaian dinas dan kelengkapan atribut terhadap pegawai di divisi masing-masing. 

"Setiap hari senin, saya selalu mengajak kepada kita semua untuk disiplin dalam pemakaian seragam beserta atributnya seusai dengan aturan yang berlaku," tegasnya.

Pada kesempatan ini, Kakanwil memberikan beberapa arahan terkait dengan pemenuhan target kinerja B09 dan penyerapan anggaran. 

"Masih ada waktu untuk melengkapi laporan pemenuhan tarja B09. Ini juga sudah memasuki akhir tahun agar di masing-masing divisi untuk mulai melengkapi administrasi keuangannya. Setiap kegiatan yang sudah dilaksanakan agar segera dilaporkan dan dibuat pertanggung jawabannya, saya juga menghimbau seluruh teamwork kanwil untuk menjaga hubungan kekeluargaan dengan baik agar pelaksanaan pekerjaan yang dikerjakan berjalan baik," pungkasnya. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close