Walikota Manado Teken MOU dengan BPKP dan Bank SulutGo Walikota Manado Teken MOU dengan BPKP dan Bank SulutGo - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Walikota Manado Teken MOU dengan BPKP dan Bank SulutGo

22 December 2022 | 11:32 WIB Last Updated 2022-12-22T03:32:19Z

MANADO, (indimanado.com) - Walikota Manado Andrei Angouw melakukan pertemuan dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dan PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (SulutGo) diruang kerja Walikota. Rabu (21/12/2022)

Pertemuan ini dalam rangka MOU Pemerintah Kota Manado dengan BPKP dan Bank SulutGo tentang Pemanfaatan Aplikasi Kas Daerah Secara Online System yang terintegrasi dengan Aplikasi Financial Manajement Information System (FMIS)/Simda Nex Generation dalam rangka Peningkatan Pelayanan Pengelolaan Keuangan Pemerintah Kota Manado.


Ikut mendatanganani Nota Kesepahaman yakni pihak pertama Walikota Manado Andrei Angouw, pihak kedua Kepala BPKP Beligan Sembiring dan pihak ketiga Dirut Bank SulutGo Revino M. Pepah.

Hadir mendampingi Walikota Kepala Badan Keuangan Dr. Bart Assa ST MT, Kadis PUPR John Suwu, Kabag Protokol Innov Walelang, Kabid Glad Taliawo, dari BPKP dan Bank BSG hadir Direktur Utama dan  beberapa pimpinan BSG.

(alfalangkai)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close