Kepemimpinan OD-SK Raih 10 Penghargaan Dari Pemerintah Pusat di Tahun 2022 Kepemimpinan OD-SK Raih 10 Penghargaan Dari Pemerintah Pusat di Tahun 2022 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kepemimpinan OD-SK Raih 10 Penghargaan Dari Pemerintah Pusat di Tahun 2022

4 January 2023 | 20:15 WIB Last Updated 2023-01-07T13:20:17Z

MANADO, (indimanado.com) - Prestasi demi prestasi ditorehkan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw sepanjang Tahun 2022. Hal ini terbukti dengan diraihnya 10 Penghargaan di berbagai bidang.


Ini juga merupakan bentuk bukti bahwa Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw terus menjalankan komitmen dalam membangun dan mensejahterahkan masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara, tidak hanya slogan, tetapi telah di wujudkan dalam bentuk kerja nyata.


Raihan sejumlah penghargaan ini juga, sebagai bentuk apresiasi pemerintah pusat maupun pihak swasta terhadap keberhasilan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw dalam membangun daerah Nyiur Melambai ke arah yang lebih maju.


Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mengatakan tentunya ini tidak lepas dari semua peran jajaran Pemprov Sulut yang telah berkerja keras dan mengiplementasikan semua program sesuai aturan.

“Mari kita syukuri kepada Tuhan atas berkat sudah di raih dan tentunya ini menjadi motivasi untuk tahun 20223, terus ditingkatkan guna membawa Sulut terus berkembang semua sektor,” katanya.


Berikut ini daftar penghargaan yang diraih oleh Pemprov Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw sepanjang tahun 2022:

1. Penghargaan Harmony Award Tahun 2021 dari Pusat Kerukunan Umat Beragama (PKUB).

2. Anugerah Kualitas Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) dengan kategori “sangat baik”.


3. Penghargaan BKN Award 2022.

4. Penghargaan Primaniyarta 2022 dari Presiden Joko Widodo.

5. Penganugerahan Paritrana Award Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Kategori Pemerintah Provinsi, dengan predikat “The Best”.

6. Penghargaan BI Award 2022 dari Bank Indonesia (BI).


7. Penghargaan Pemerintah Daerah dengan Kinerja Terbaik dalam Melaksanakan Pembangunan melalui Program Regional Project Closing Workshop Infrastruktur Development Fund (RIDF).

8. Penghargaan Anugerah Meritokrasi 2022 dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), dengan predikat “Baik”.


9. Penghargaan dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto selaku Ketua Pengarah Satgas Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD), mendapatkan posisi terbaik III dalam kategori provinsi wilayah Kawasan Indonesia Timur yang dinilai optimal melakukan akselerasi digitalisasi.


10. Penghargaan dari Ombudsman RI, peringkat pertama Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dengan nilai 98,15 pada opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

(Advetorial/DKIPS)


CLOSE ADS
CLOSE ADS
close