Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw Sambut Andi Muhammad Taufik Kepala Kejati Sulut yang Baru Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw Sambut Andi Muhammad Taufik Kepala Kejati Sulut yang Baru - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw Sambut Andi Muhammad Taufik Kepala Kejati Sulut yang Baru

15 February 2023 | 17:07 WIB Last Updated 2023-02-25T10:36:06Z


INDIMANADO.COM - Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur menyambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut yang baru, Andi Muhammad Taufik.

 

Dihelat acara khusus di Wisma Negara Bumi Beringin, Kota Manado, Selasa (14/2/2023), sekaligus mengucapkan salam perpisahan dengan Edy Burton Kepala Kejati Sulut sebelumnya.



"Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan selamat datang buat Kejati Sulut yang baru Andi Muhammad bersama ibu dan keluarga," ucapnya

 

Olly Dondokambey berharap semoga selama berasa di Sulut bisa lebih betah.

 

"Karena sama satu pulau Sulawesi. Lautnya hampir sama dengan Makassar. Tapi lebih bagus sedikit sini. Karena lebih banyak terumbu karangnya. Banyak turis juga datang di Sulut,” ungkap Gubernur Olly Dondokambey.


 

Kesempatan itu juga, Gubernur Olly Dondokambey juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kejati Sulut sebelumnya

 

"Pak Edy Birton yang sudah bertugas bersama - sama, kegiatan Pemerintah Provinsi Sulut banyak terbantu oleh program-program dari Kejaksaan sendiri," ujar Mantan Anggota DPR RI ini.

 

Adapun, Edy Birton dipromosi menjabat sebagai Sekretaris Jaksa Agung Muda Pidana Militer (SesJAMPidmil)



Gubernur Olly Dondokambey menyentil atas peran Kejaksaan Tinggi banyak proyek-proyek strategis nasional di Provinsi Sulut berjalan baik, dan sudah diresmikan Presiden Joko Widodo.

 

"Semoga kegiatan-kegiatan kita juga yang lain bisa berjalan dengan baik," ujar Gubernur Sulut.



Gubernur mengatakan, Edy Birton patut bersyukur karena Presiden berada dua malam di Sulut, sehingga bisa meresmikan Asrama Kejaksaan.

 

"Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kerja sama selama ini dengan Pak Edy dan keluarga. Selamat datang buat Pak Andi dengan keluarga di Provinsi Sulawesi Utara. Semoga Allah subhanahu wa taala dan Tuhan Yang Maha kuasa selalu memberkati bekerja kita semua," kata Mantan Anggota DPR RI ini.



Pada pisah sambut itu, Para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah menyampaikan salam perpisahan ke Edy Burton dan Istri, sekaligus menyerahkan cenderamata sebagai kenang-kenangan.



Sekadar informasi, Andi Muhammad Taufik sebelumnya pernah memimpin Kejaksaan Tinggi Bengkulu, dan terakhir menjabat sebagai Inspektur I pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung.



Turut mendampingi dalam acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi, yakni Sekprov Steve Kepel, Asisten I Denny Mangala, Asisten II Praseno Hadi,Asisten III Franky Manumpil.



Para kepala perangkat daerah, dr Devi Tanos Kelapa DP3AD, Clay Dondokambey, Kepala BKD; Meiki Onibala, Kepala Inspektorat; dr Grace Punuh, Kadis Pendidikan Daerah; Erny Tumundo, Kadisnakertrans; dan Reiner Dondokambey, Kepala Biro Umum.  (Advetorial)

 

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close